Jalan Jajan Hemat

Neglasari Adventureland – tempat pelarian di Sukabumi

Ada kalanya Anda sibuk dan jenuh dengan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari?
Ingin rasanya untuk keluar dari suasana stress tersebut dan menikmati suasana tenang dan damai dengan lingkungan yang asri dan alami, namun tanpa perlu menempuh perjalanan panjang dan biaya yang besar. Neglasari Adventureland, sebuah “tempat pelarian” yang terletak di kaki gunung salak dapat ditempuh dari pintu tol Ciawi ke arah Sukabumi. Setelah melewati Lido resort, belok kanan arah ke stasiun kereta Cigombong, menuju komplek villa Orchid. Dari sana tinggal naik ke atas menuju lokasi kami.

Neglasari Adventureland dapat digunakan untuk berbagai acara – mulai dari kumpul liburan bersama teman/keluarga, acara reunian, retreat, acara sekolah, meeting, seminar, outbound bahkan photo pre-wedding.

neglasari-adventureland-camping-view-jjh

Berawal dari kawasan dan villa pribadi milik Bapak Jimmy Anwar yang biasanya hanya digunakan untuk liburan keluarga, namun saat ini dikembangkan agar dapat dipergunakan untuk umum. Kondisi dan fasilitas masih terus diperbaiki dan ditingkatkan untuk kenyamanan tamu.

Fasilitas apa saja yang terdapat di Neglasari Adventureland?

  • Camping ground

Rasakan pengalaman yang berbeda saat tidur di tenda, menyatu dengan alam dan menikmati suguhan pemandangan yang menawan.

neglasari-adventureland-tenda-view-jjh

Mulai dari tenda kecil hingga tenda mewah dapat dipesan sesuai kebutuhan. Jangan kuatir gadget kesayangan kehabisan battery, karena listrik tersedia untuk perangkat elektronik Anda.

  • Villa

Untuk Anda yang kurang suka tidur di tenda atau untuk anggota keluarga yang sudah berusia lanjut dapat menikmati tidur nyenyak di villa 2 lantai. Terdapat 4 buah kamar tidur dan 1 ruang lapang (bangsal) dengan matras yang dapat memuat banyak tamu.

neglasari-adventureland-villa-depan-jjh

neglasari-adventureland-bangsal-atas-jjh

neglasari-adventureland-kamar-atas-jjh

neglasari-adventureland-kamar-jjh

neglasari-adventureland-kamar-bawah-jjh

neglasari-adventureland-villa-atas-jjh

neglasari-adventureland-villa-teras-jjh

neglasari-adventureland-ruang-bawah-jjh

neglasari-adventureland-bangsal-acara-jjh

  • Ruang pertemuan terbuka

Acara permainan, meeting, seminar, perkenalan produk, reunian, retreat akan lebih nyaman dengan ruang pertemuan terbuka yang berukuran cukup luas dengan pemandangan terbuka di sekelilingnya.

Neglasari Adventureland - Ruang Acara JJH

  • Api Unggun

Buat acara Anda lebih berkesan dengan menyalakan api unggun sambil menikmati keindahan kerlap-kerlip kota Sukabumi yang terhampar indah sebagai latar belakang.

Neglasari Adventureland - Api unggun JJH

  • Kondisi jalan

Lokasi yang masih alami ini memiliki medan jalan yang menantang. Mobil yang dapat lewat adalah mobil SUV / MPV yang memiliki ground clearance cukup tinggi, seperti Innova, Avanza, Pajero, Fortuner, dll. Untuk jenis sedan saat ini masih belum dapat mencapai lokasi kami karena membutuhkan ground clearance yang cukup tinggi. Penjemputan rombongan dengan mobil jeep dan cargo 4×4 yang membawa pengalaman mengasyikan, dapat dilakukan dengan pemesanan terlebih dahulu.

Neglasari Adventureland - Landrover JJH

  • Jelajah Hutan

Siapkan fisik Anda, gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman dan mari kita jelajahi hutan. Tidak perlu kuatir, karena Anda akan didampingi oleh petugas yang terampil dan berpengalaman, dengan jalur track yang aman.

Neglasari Adventureland - Track JJH

  • Air terjun Citaman

Sebagai akhir dari jelajah hutan adalah menikmati air terjun citaman. Nikmati pancuran air yang bening dan segar.

Neglasari Adventureland - Air terjun JJH

  • Ruang makan dan konsumsi

Ruang makan terbuka, dengan dapur yang menggunakan kompor gas maupun tungku kayu bakar akan membuat suasana makan Anda lebih hangat. Jika Anda tidak mau repot, kami juga dapat menyediakan paket lengkap dengan makan pagi, siang, malam serta snack sesuai permintaaan Anda.

neglasari-adventureland-ruang-makan-jjh

neglasari-adventureland-kompor-jjh

  • Permainan Outbound dan team building

Ingin mempererat kerjasama team Anda, hubungi kami untuk paket team building dan juga aneka permainan outbound.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami di :
Neglasari Adventureland
email : sales@jalanjajanhemat.com
phone : 0812-9159-9769, 0816-137-3834 (Ricky) / 0816-485-4649 (Rommy)
pin BB : 7651E804
https://neglasariadventureland.wordpress.com

neglasari-adventureland-team-jjh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.