Jalan Jajan Hemat

Rumah Makan Tangek (Pangalengan)

Pangalengan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung yang menawarkan udara sejuk dan pemandangan yang indah. Saat berwisata ke Pangalengan (di antaranya ke lokasi syuting Pengabdi Setan 1), kita dapat menikmati hidangan ala Sunda di Rumah Makan Tangek.

Berada di pinggir jalan Raya Pangalengan

Berlokasi di jalan raya Pangalengan, lokasi ini mudah dicapai karena berada di pinggir jalan utama, parkiran cukup luas, ada di area depan dan juga di area bawah.

Suasana di ruang makan depan
Makanan ala Sunda

Lokasi tempat makannya juga banyak, ada yang di ruangan depan, ada di saung-saung di belakang. Untuk menikmati pemandangan dan udara sejuk, maka saung di belakang adalah pilihan yang lebih tepat. Terdapat tempat cuci tangan yang tersebar sehingga tidak perlu jauh-jauh mencarinya, namun toilet hanya ada di bangunan depan saja.

Area belakang
Saung-saung di area belakang

Kita tinggal cari lokasi makan yang diinginkan, dan petugas akan menghampiri untuk mencatat pesanan kita. Tersedia makanan ala Sunda, bisa satuan atau paketan. Teh hangat tersedia gratis. Sambil menunggu makanan datang, kita dapat mengambil foto-foto dengan pemandangan gunung. Saat jam makan, tempat ini biasanya ramai apalagi di akhir pekan.

Menu (Agustus 2022)
Menu paket ayam bakar & ayam goreng
Pemandangan di area belakang
View gunung

Rumah Makan Tangek

Jalan Raya Pangalengan Km 30,3
Kab. Bandung
0813-2261-9131
Jam buka : 08.00-21.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.