Jalan Jajan Hemat

Dago Bakery Punclut

Jika Anda ingin berlibur ke Bandung sambil menikmati udara sejuk, menikmati kuliner, dan sambil berfoto ria, coba luangkan waktu untuk mengunjungi Dago Bakery Punclut. Punclut adalah istilah yang dikenal orang untuk Puncak Ciumbuleuit, sebuah kawasan yang sudah cukup lama dikenal dengan kedai-kedai tradisional yang menawarkan makanan khas Sunda. Namun kini terdapat Kawasan Wisata Punclut yang merupakan sebuah kawasan dengan beberapa resto yang masing-masing menawarkan ciri khasnya, diantaranya adalah : Dago Bakery, Tafso Barn, Angkringan de Blankon, D’Dieuland, Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Cakrawala Sparkling Nature Restaurant.

Dekor dengan suasana Imlek pada saat JJH berkunjung

Cukup menarik, karena pengunjung akan mudah mendapatkan area parkir, karena berada dalam 1 kawasan. Begitu masuk area maka pengunjung tinggal memilih mau mengunjungi resto yang mana. Dalam kesempatan ini, JalanJajanHemat mengunjungi Dago Bakery Punclut. Oh ya untuk masuk ke tiap resto akan dikenakan biaya masuk masing-masing yang harganya berbeda-beda.

Untuk masuk ke Dago Bakery Punclut, pengunjung harus membeli tiket masuk seharga Rp 15.000 (per Feb 2019), namun simpanlah potongan tiket tersebut, karena dapat digunakan untuk pembelian makanan / minuman di dalam resto. Lumayan kan. Makanan yang ditawarkan cukup bervariasi dengan harga cukup terjangkau.

Tiket masuk Rp 15.000 / oramg

Spot untuk foto cukup banyak bisa ditemukan di Dago Bakery Punclut ini, mulai dari bangunan ala Eropa, ada sudut haluan kapal (untuk foto ala Titanic), bangunan mirip Gardens by the bay, dan sudut-sudut lainnya. Tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan foto indah di instagram Anda.

Bangunan ala kastil Eropa
Mirip-mirip Gardens by the bay Singapore
Haluan Kapal

Pemandangan yang ditawarkan juga indah, apalagi saat di malam hari dengan kerlipan lampu-lampu, romantis.

Panorama sekeliling yang indah

Lokasi utuk makan atau sekedar kongkow juga banyak, mulai dari di ruangan, outdoor, dan juga ada ruangan2 private yang membuat suasana lebih akrab. Bahkan bisa juga duduk-duduk santai di jala. Pokoknya banyak deh tempatnya.

Meja-kursi yang unik untuk kongkow2
Toko souvenir
Duduk di jala-jala

Untuk anak juga ada area mainan anak-anak.

Area bermain anak-anak

Anda sudah berkunjung ke resto-resto yang lain ? Silahkan tulis comment di bawah ini ya. Salam JJH

Dago Bakery Punclut

Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Lembang
Jam buka : 09.00 – 21.00 (Jumat & Minggu sampai jam 22.00 Sabtu sampai jam 23.00)
Tiket masuk : Rp 15.000
Telp : 0812-1904-4795

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.