Jalan Jajan Hemat

Aneka diskon mendukung Pemilu

logo-pemiluApakah Anda sudah mencontreng dalam Pemilu legislatif tanggal 9 April 2009 ini ? Bukan hanya menjalankan hak & kewajiban sebagai warga negara yang baik, ternyata dengan mengikuti pemilu maka Anda juga mendapatkan berbagai keuntungan.

Matahari Department Store memberikan tambahan diskon sebesar 20% dengan menunjukkan tinta hasil pemilu. Bahkan untuk barang yang sudah di diskon, berlaku hanya 1 hari saja yaitu 9 April 2009 ini.
diskonmatahari

Sedangkan Ancol memberikan diskon 50% untuk tiket Dufan, Atlantis dan Gelanggang Samudera untuk tanggal 9 -10 April ini. Tapi diskon tersebut tidak diberikan untuk pintu masuk gerbang kawasan Ancol. Untuk memastikan dapat menghubungi Ancol di telpon 021 64710000.
diskonancol

Starbucks juga tidak mau kalah dengan memberikan secangkir kopi gratis (hot coffee atau iced coffee ukuran 8 oz) cukup menunjukkan tinta bukti pemilu tersebut. Berlaku untuk tanggal 9 April dari jam 12 – 5 sore
freestarbucks

Memang menarik jika para penjual memberikan diskon sebagai partisipasi dalam pemilu 2009 ini. Jadi manfaatkan kesempatan ini, gunakan hak pilih Anda dan dapatkan aneka keuntungannya. Jangan bikin malu pemilu 2009…

Salam Jalan Jajan Hemat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.