Jalan Jajan Hemat

Ticktock Escape Room – Alam Sutera

Apakah Anda suka mengamati, memecahkan teka-teki dan mencari petunjuk ? Kini ada tempat permainan baru di Alam Sutera-Tangerang, yang menantang Anda dapat bekerja secara team untuk memecahkan misteri dan keluar dari ruangan sebelum waktu berakhir. Namanya adalah Ticktock Escape Room.

Ticktock Escape Room

Ticktock Escape Room

Permainan memecahkan misteri ini dimainkan secara berkelompok 2-6 orang, dengan batas usia 14 tahun ke atas. Jika ada peserta di bawah usia 14 tahun, harus ditemani oleh orang dewasa di atas 18 tahun. Tujuannya agar mempermudah dalam memecahkan misteri permainan. (Tapi jangan anggap remeh anak jaman sekarang lho, walaupun kecil-kecil tapi otaknya tidak kalah dengan orang dewasa)

Ruang tunggu

Ruang tunggu

Ada 3 buah ruangan yang masing-masing memiliki scenario, tingkat kesulitan, dan desain ruangan yang berbeda-beda.
mansion
THE MANSION’S HEIST
Misi kamu adalah mencuri perhiasan dan kabur dari ruangan ini. Kamu ada 60 menit untuk membuktikan keahlianmu sebagai pencuri professional!

Kesulitan : Pemula
Jumlah Pemain : 2-6 Orang

 

 

 

 

murder
MURDER OF OPERA HOUSE
Liza Vinitti, seorang pianist yang terkenal telah dibunuh di belakang panggung Calopthene Opera House. Sebagai Diva Pianist dengan emosi yang labil dan sering marah, dia memang memiliki banyak musuh. Kamu telah ditugaskan untuk menemukan siapa pembunuhnya oleh kepala polisi.

Kesulitan : Menengah
Jumlah Pemain : 3-6 Orang

 

 

assylum
ASYLUM
Selamat datang di The Asylum. Kali ini kalian akan berperan sebagai siswa magang kedokteran yang sedang melakukan kunjungan ke rumah sakit jiwa ini. Namun, kamu tiba-tiba dikunci dari dalam oleh seseorang. Bisakah kalian keluar dan menemukan siapa yang menjebak kamu?

Kesulitan : Tinggi
Jumlah Pemain : 2-6 Orang

 

 

 

Menurut kami walaupun ada level kesulitan, tapi sebenarnya masing-masing ruangan memiiki jenis tantangan yang berbeda, jadi sebaiknya dicoba saja ketiga ruangan tersebut 🙂

Peserta bermain secara berkelompok, minimal 2 orang. Peserta tidak boleh membawa barang apapun, seperti handphone, pulpen, laptop, apalagi kulkas… Barang-barang bawaan tersebut dapat dititipkan di loker yang sudah tersedia (gratis).

Loker untuk menyimpan barang bawaan

Loker untuk menyimpan barang bawaan

Team yang baik adalah team yang dapat berpencar dan mencari petunjuk yang ada di dalam ruangan tersebut. Terlalu banyak anggota team bisa jadi malah membuat sempit ruangan dan malah mengganggu konsentrasi. Secara umum kita harus mencari kombinasi angka/huruf/kunci fisik dengan bantuan petunjuk dari benda-benda yang ada di dalam ruangan. Pastikan untuk memperhatikan setiap petunjuk dengan seksama. Setiap petunjuk disediakan dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Waktu kita adalah 60 menit untuk dapat keluar dari ruangan, namun jika sudah mentok, kita dapat mengangkat telpon untuk minta bantuan game master sebanyak maksimal 2 kali. Game master tidak akan memberikan petunjuk secara langsung, tapi dia akan membantu untuk mengarahkan saja.

Setelah selesai bermain (atau sebelum bermain), Anda dapat berfoto dengan menggunakan beberapa property yang disediakan. Sukses atau tidak sukses yang penting eksis….

Foto-foto dulu ah...

Foto-foto dulu ah…

Property untuk ber-foto ria

Property untuk ber-foto ria

Harga tiketnya adalah :
Rp 160.000 / orang untuk kelompok dengan peserta 2 orang
Rp 140.000 / orang untuk kelompok dengan peserta 3 orang
Rp 130.000 / orang untuk kelompok dengan peserta 4 orang
Rp 120.000 / orang untuk kelompok dengan peserta 5 orang
Ada discount 20% untuk pelajar.
Demi kenyamanan Anda, sebaiknya booking dahulu melalui telpon.

Daripada hanya nongkrong di mal atau main game online saja, ayo latih kecerdasanmu dengan bermain di Ticktock Escape.

Kami berhasil lolos lho..

Kami berhasil lolos lho..

Disambut dengan ramah oleh Ibu Yenti

Disambut dengan ramah oleh Ibu Yenti

Salam JJH

Ticktock Escape Room
Ruko jalur Sutera, Kav 29a no.22 Alam Sutera
Telp : 021-5314 0313

Jam buka Senin-Jumat : 13.00 – 22.00
Sabtu-Minggu-Hari libur : 10.00 – 22.00

www.ticktockescape.com

One thought on “Ticktock Escape Room – Alam Sutera

  1. Tan

    Wah menarik banget nih, dulu pernah main game di HP mirip kayak gini disuruh keluar dari ruangan. Ternyata ada versi real-nya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.