Jalan Jajan Hemat

Review Hotel Sentral (Malaysia)

Nah ini review terakhir hotel di Kuala Lumpur Malaysia, semoga ga bosen ya bacanya. Hotel ini adalah Hotel Sentral yang terletak di seberang KL Sentral, yah masih nyeberang dan jalan lagi sih. Kalau bawa koper dengan anak-anak mending naik taksi saja, beli voucher taksi di counter di KL Sentral. Sekedar informasi sebaiknya hindari naik taksi dengan borongan yang biasanya ditawarkan pengemudi taksi di seputar KL Sentral, karena harganya jauh lebih mahal dibandingkan beli voucher taksi di counter, tidak perlu tawar-menawar karena sudah ada harga per zona nya.

Kembali ke hotel, hotel ini memiliki 192 kamar, receptionist cukup ramah dan cekatan. Lobby cukup nyaman, namun saat kami check in banyak tamu India yang sedang menunggu di lobby, jadi agak ramai.

Receptionist



Kamarnya tidak terlalu besar, agak terkesan tua, tapi kamar mandi cukup modern dengan televisi LCD. Dan sudah tersedia wifi gratis di setiap kamar.

Kamar tidur


Televisi LCD


Kamar mandi

Untuk sarapan pagi, tersedia di restorannya. Ruangannya cukup besar, dengan desain modern & minimalis dan makanannya juga cukup beragam.

Restauran

Lokasi yang strategis, dekat dengan KL Sentral, terminal monorail, dan pusat kota, membuat hotel ini menjadi pilihan tamu JJH. Saat ini Terminal KL Sentral sedang diperluas, dengan adanya mal, hotel dan sebagainya. Jika gedung tambahan sudah selesai, maka akan sangat dekat mencapai Hotel Sentral ini.

Untuk mengetahui ketersediaan dan harga kamarnya, silahkan mengirimkan email ke sales@JalanJajanHemat.com

Salam JJH

Hotel Sentral
No 30, Jalan Thambypillai, Brickfields 50470
Tel : 603-2272-6000

11 thoughts on “Review Hotel Sentral (Malaysia)

  1. indra

    hi,

    kami akan ke KL pada tgl 18 jan – 21 jan 2014, 10 orang dewasa + 2 anak2. mohon bantuannya untuk room rate pada tgl tsb diatas. pada tgl 19 jan 2014 kami akan ke genting, tgl 20 city tour, apakah dapat memberikan info sewa mobilnya juga ?
    terima kasih.

  2. Ratna Rusyadi

    kalau sewa mobil untuk tgl 11 Mei 2013 dari hotel radius di bukit bintang ke malaka berapa tarifnya? (4 orang dewasa. )

  3. arlia

    Hotel Sentral di tahun 2006 memang belum sebagus sekarang. Pelayan ramah waktu itu Pria keturunan india. Walaupun saya seorang diri saya selalu dapat guide dr bapak itu tempat-tempat mana yg asyik dituju. Ga takut lho…….

  4. anie

    Kebetulan saya Bln May lalu nginap di Htl. Sentral, Km.Mndi di dlm kok, kynya gak ada yang sharing. Hotelnya lmyn nyaman, and pelayanannya bgs.

  5. rainy

    sharing bathroom ngga? kok saya cek di agoda, ngga ada tulisan fasilitas kamar mandi di dalam kamarnya? thanks 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.