Jalan Jajan Hemat

Epaper Kompas di iPad


Sedikit beralih dari wisata dan kuliner. Kali ini JJH ingin membahas tentang epaper nya Kompas, setelah sebelumnya gratis, lalu perlu meregister, akhirnya Kompas mengharuskan pembacanya berlangganan untuk tetap dapat mengakses epaper dari komputernya.

Harga berlangganan epaper kompas adalah Rp 50.000 untuk 1 bulan atau Rp 500.000 untuk 1 tahun. Beberapa surat kabar lain, masih memberikan gratis untuk layanan epapernya. Entah untuk berapa lama.

Anda masih dapat melihat halaman pertama di epaper.kompas.com, bahkan masih bisa di zoom, tapi saat membaca halaman selanjutnya Anda akan diminta memasukkan login. Demikian juga saat membukanya di ipad, saat melakukan zoom maka akan diminta memasukkan login. Tapi sudah beberapa hari ini JJH mencoba mengakses lewat ipad, ternyata tidak ada meminta login sama sekali untuk membaca seluruh halaman, lengkap dengan zoom nya.

Apakah ini hanya sementara atau kelemahan program atau hanya penarik minat pembaca… kami juga tidak tahu, semoga saja masih bisa berlangsung lama 🙂
Apakah teman2 juga mendapati hal yang sama ketika membukanya di ipad ?

Salam JJH

One thought on “Epaper Kompas di iPad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.