Jalan Jajan Hemat

Kampung Gajah Bandung

Ada satu tempat wisata kuliner baru di Bandung yang namanya Kampung Gajah. Mengusung tema : Wisata, Belanja dan Kuliner, letak Kampung Gajah ini di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 (dulu namanya Century Hills) masih searah dengan Kampung Daun, Sapulidi, rumah stroberi, dan The Peak. Kalau dari Bandung di pertigaan terminal ledeng ambil jalur ke kiri, papan reklame yang besar akan menuntun Anda menuju tempat ini.

Pemandangan dari tempat ini cukup indah dengan udara yang sejuk. Untuk masuk ke dalam areal ini dikenakan biaya parkir Rp 2.000 (sepertinya sih dihitung jam2an seperti di mal). Karena baru buka (saat JJH kesana masih soft launch), maka masih belum terlalu ramai pengunjung yang datang. Beberapa counter bahkan masih belum buka. Tempat duduk tersedia cukup banyak dan nyaman, namun kombinasi makanan masih belum terlalu banyak. Lebih banyak menjual makanan camilan, seperti somay, batagor, sosis, sedangkan makanan beratnya tersedia steak, iga bakar. Harganya kurang lebih mirip dengan Kampung Daun dan The Peak (agak mahal). Cocok untuk tempat nongkrong bersama teman/keluarga sambil mengobrol2 dan menikmati kesejukan dan keindahan pemandangan.

Disana juga tersedia berbagai permainan seperti mini ATV, Buggy, Arena bermain anak, Kuda Tunggang, Sepeda Tandem, lalu segway eco ride, dan bahkan kita bisa menyewa mobil Smart yang ramah lingkungan.

Tertarik untuk mencoba ? Salam Jalan Jajan Hemat

Update untuk Kampung Gajah dapat dilihat disini

Kampung Gajah
Jl Sersan Bajuri KM 3,8
Telp : (022) 2784545 – (022) 2784646

247 thoughts on “Kampung Gajah Bandung

  1. Moch. Djarkasih

    Saya kecewa berat dengan sistim tiket masuk terusan Rp.200.000, padahal dari 23 wahana yang ditawarkan paling-paling cuma bisa 5-10 wahana saja yang bisa dinikmati mengingat waktu utk ngantrinya saja bisa 30 menit/wahana. kemudian fasilitas ibadah umat islam (musholla) tidak memnuhi syarat&syariat dimana dengan ukuran ruang yang sangat kecil laki-laki dengan wanita dicampur, seharusnya dipisah. tolong hal ini diperhatikan karena saya yakin mayoritas pengunjungnya adalah umat islam dan akan melewati dua waktu Sholat (Dzuhur dan Ashar) atau ada juga yang diJama. Saya harap kepada management kampung gajah hal ini menjadi perhatian serius agar tidak menjadi issue sara. tks

  2. hyoga

    Liburan enak ke kampung gadjah tp pelayanan dan fasilitasnya blm memadai? jd tlng pak perhatikan pelayanan dan fasilitasnya agar yg berlibur nyaman….

  3. titania

    hari ini (27 Desember 2011)… barusan aja drop/anter sodara&ponakan ke Kp. Gajah. HTM-nya Rp.200.000,-/orang [gak peduli anak or orang dewasa]… moga-2 itu tiket terusan.
    Brubung harus ngantor.. cuma bisa nganter gerbang doang… apalagi ngliat tagihan HTM barunya yg 200,000.- 🙁

    Bulan lalu (Nov 2011) sih masih 25,000.-an utk tiket parkir kendaraan aja, tapi setiap wahana permainan kudu bayar, sekitar 25-50ribu/wahana.

  4. jhuna

    insa allah abdi mo kaditu tuh ceritana… hari minggu lo mingguna masih aya…
    dikampung gajah aya naon wae a teh???
    nuhun

  5. Moch. Djarkasih

    Buat Imam Darwoto, saran saya bapak & isteri tetap berangkat aja jangan nunggu isteri lahiran kelama’an, siapa tahu disekitar kampung gajah ada klinik bersalin terdekat>>>>>>???????

  6. Moch. Djarkasih

    Boleh juga untuk alternatif wisata……..tapi sayang kayanya belum ada tempat nginepnya nich

  7. ina

    saya dan keluarga pingin wisata ke kampung gajah, apa ada paket wisata yang murah dikampung gajah? tolong infonya segera. Tq

  8. REVA AJJA weh

    mau ke kampung gajah tapiiiiiiii tiket masuknya berapa yah, takut kemahalan………,,,,,,,,

    hehe

  9. imam darwoto

    abis liat iklan kampung gajah di tv swasta jadi kepingin liburan ke kampung gajah bandung bersama keluarga, tp sayangnya bentar lg istri dah mau melahirkan, yach jd tertunda buat liburan ke kampung gajah, tp kalo’ sikecil dah lahir, insya allah liburan tetap kekampung gajah ok.

  10. Royan

    Mau dong informasinya lebih jelas lagi, terutama apa saja yg kita
    miliki permainan tersebut.
    Tiket masuk ……
    Game ………….
    Vasilitas lainnya, apa saja (jajanan, tempat makan).

    Thank’s

  11. riri

    dimana sih hotel yg dekat kampung gajah tapi murah …….. terjangkau .tiket masuk kp gajah berapa ya……… per oarang ?

  12. mukmin

    tonton antv hari jumat besok tayangan terakhir karena sudah di tayangkan dua jumat yang lalu.trims
    selamat berlibur

  13. mukmin

    Tonton antv jam 10 siang tanggal jumat besok tayangan terakhir karena sudah di tayangkan dua jumat yang lalu.

  14. zulfikar

    klo mau k kampung gajah, penginapan yg mendukung buat rombongan kantor skitsr 30 orang.ada ga ya?

  15. javier babam hernandez

    wahan nya bagus” gak iya,,,,,,,,,,,????????????rencananya januari mau kesan nhe,,,,,,karang taruna rt 001 rw 01 CAMP JATI TOUR,

  16. dodi

    Kalau cuma buat liat2 boleh tempatnya…kalo buat makan dan main….mampus aja.MAHAL……liburan sekeluarga kesana bisa ngabisin 1 bln gaji……gak akan kesana lagi,makasih kampung gajah.(kaga ada gajahnya)

  17. Alfian

    Betul tuch , promosi kmpng gajah harus detail dwong biayanya,
    jngn2 masuknya murah, tp sampe didalam mao pingin maen ini, itu
    serba sewa, jebol dech kantong ku…..

  18. aress

    liburan di kampung gajah mengecewakan,dng lahan sebesar itu masa untuk tempat sholat saja tempatnya mungil sekali,toilet byk rusak,harga tiket permainannya mahal banget hanya,kesimpulannnya hanya untuk kalangan tertentu saja

  19. anna

    tempat bagus,biaya masuk lumayan,untuk permainan termasuk mahal.sayang juga toilet dan tempat sampah kurang banyak,jadi kesannya kotor,banyak sampah dimana2,apalg waktu libur,untuk pipis harus antri.

  20. twinhcm@yahoo.com

    wah ????! sebenarnya tuh kampung gajah kawasan bermain di Playground untuk orang the HAVE BUAT yg kere minggir Lu !!!!

  21. gunawan

    nama kampung gajah pernah dengar tp sy blm pernah kesini.mari kita survey lokasi…..
    be yourself oke
    borum cimahi

  22. sarujih

    Gak ada rincian harga semua wahananya,Sehingga masih membuat bimbang apakah akan pergi atau tidak.

  23. hari gendut

    Waaah…

    Terima kasih nih udah nambah referensi untuk berhemat ria hehehe… Setidaknya sebelum main ke lokasi udah ada bayangan mau berkegiatan seperti apa di Kampung Gajah.

    Salam,

  24. rizal

    Saya jd penasaran tuh, ada komentar miring ada yng positif, ah mau bukti mana yng benar, ayo rame2 buktian !!!!!!

  25. agustinus61

    rencana sih akhir bulan mau liburan keluarga ke sana ,penginapan atau hotel yg murah n bagus di sekitarnya apa yahhhhhhh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.