Jalan Jajan Hemat

Terbang hemat ke Singapura dengan AirAsia

airasiaspore

Jika biasanya kalau wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke Singapura dengan menggunakan AirAsia harus melewati Kuala Lumpur terlebih dahulu, namun kini sudah tersedia rute penerbangan baru yaitu Jakarta – Singapore, Bali- Singapore, Surabaya-Singapore dan Bandung – Singapore.

Selama masa promosi yaitu periode booking  23 Feb – 1 Mar 09 untuk penerbangan tgl 24 Mar 2009 – 31 Jan 2010 harganya pun hanya 0, namun terkena biaya administrasi & airport tax Singapura. Kalau tim Jalan Jajan Hemat mensimulasikan hanya sebesar Rp 1.440.000 untuk 4 orang rute Jakarta-Singapore-Jakarta atau dengan kata lain dengan Rp 350.000 per orang sudah dapat melancong ke Singapura.. Wah lebih murah dari bepergian ke dalam negeri. Apalagi dengan peraturan bebas fiskal, bepergian ke Singapura menjadi sangat terjangkau.

Tentu saja harga tersebut tidak akan tersedia saat musim liburan, jadi siapkan cuti tahunan Anda sejak dini. Tunggu apa lagi, klik saja ke website AirAsia dan siapkan liburan hemat Anda ke Singapura.

Oh ya untuk Anda yg kesulitan memesan melalui website AirAsia atau tdk memiliki kartu kredit, JalanJajanHemat siap membantu Anda tanpa dikenakan biaya tambahan. SIlahkan baca di https://www.jalanjajanhemat.com/memesan-tiket-termurah-airasia-lewat-jalanjajanhematcom/

119 thoughts on “Terbang hemat ke Singapura dengan AirAsia

  1. juna

    tolong dicariin tiket murah pp jakarta singapure pulang hari tgl 8 oktober dong… kalo tdk ada plg tgl 9 oktober 2012 juga boleh …thx

  2. FARAH

    mohon bantuan untuk tiket murah jakarta-singapure pp
    untuk 3 orang…rencana berangkat 2 juli sd 6 juli 2013

  3. angga

    Minta bantuannya untuk tiket murah yogyakarya singapura pp beserya hotel dan paket wisata untuk periode bulan september 2012, untuk 2 orang dewasa. Terimakasih sebelumnya.

  4. Susiana

    Tolong di bantu utk tiket murah Surabaya – Singapore pp beserta hotel dan paket wisata utk tgl 6 s/d 10 Juni 2012 utk 2 dewasa dan 1 anak 4 thn. terima kasih.

  5. nyimas

    mohon info tiket promo murah meriah jakarta-singapore PP tgl 15 sd 17 mei 2012 utk 2orang.ditunggu infonya,tks…

  6. dido

    tolong dong, info untuk paket promo ke singapuranya untu 4 orang, berangkat dari bali-singapura, harga paketnya berapa??

  7. Ulli salma

    Mhn dibantu untuk paket travelling ke Singapura dan Hongkong di bulan 23 sd 30 Juni 2012, 4 org, tks sbelumnya

  8. liya

    tolong info paket ke singapura 3 hari 2 mlm tgl. 04 mei s/d 06 mei ada gak ? utk 6 org brp ?
    trm ksh.

  9. indriati P

    tolong dong sy carikan paket liburan JKT -Sing utk 10 orng tgl 20 januari s/d 23 januari.tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.