Jalan Jajan Hemat

Krispy Kreme promo lagi

Krispy KremeWaktu saya melihat iklan Krispy Kreme yang bertuliskan buy 1 get 3x dengan BCA card, teringat lah saya akan kenangan promo yg lalu. Apalagi melihat tulisan “get 3x”, sempat terpikir “Jangan2 kali ini gratisnya 3 lusin, sehingga beli 1 lusin menjadi 4 lusin”. Akhirnya saat di Pondok Indah Mall, mampirlah saya ke Krispy Kreme. Saat menanyakan promo tersebut ke pelayannya sempat dilempar2 ke si A, lalu ke si B, seolah2 mereka tidak rela menjelaskannya (atau belum disosialisasikan?). Akhirnya mendapat penjelasan, bahwa beli 1 lusin, gratis 2 lusin sehingga mendapatkan total 3 lusin. Oh OK deh, saya pikir at least sama dengan promo yang sebelumnya. Deal… saya pesan 1 lusin.

Nah mulailah kekecewaan saya dimulai, pilihan donut hanya boleh yang bolong, kalau untuk yg tdk bolong akan dikenakan tambahan charge. Hhm, ok lah toh yg bolong pun cukup banyak pilihan. Info selanjutnya: Gratisnya hanya boleh yang glossy (original) saja. Wah.. masa hadiah 2 lusin rasanya sama semua…Tapi namanya juga gratisan, OK lah, ga apa2. Nah terakhir waktu sudah sampai rumah, istri terkejut karena harganya beda dengan promo yang lalu. Ah masa sih ? Ternyata waktu cek di struk, Krispy Kreme mencharge harga satuan, jadi bukan harga 1 lusin, tapi 12 x Rp 7.400.

Yah begitulah, rencana mau mengulang kegembiraan promo yang lalu, ternyata kali ini kurang menggembirakan. (Padahal masih dapat gratisan 2 lusin ya). Sekedar sharing saja … dan mengingatkan kita semua untuk menanyakan sedetail2nya “terms & conditions applied” yang biasanya tertulis kecil di dalam iklan…

Salam jalan jajan hemat.

2 thoughts on “Krispy Kreme promo lagi

  1. rommya

    Yg promo pizza hut juga ada syaratnya kan, min 150rb. Sempat saya makan berdua dan tdk sampai 150rb, batal deh disc 15%nya.. 😀

  2. .:: Pitshu ::.

    Waduh kok jadi merasa ini kek “Promo Penipuan” . Mendingan lain kali kamu konfirm dulu ke pihak BCA-nya tentang promo ini.

    Seperti waktu itu g dapet kiriman e-mail katanya BCA card promo disc 15% di Pizza Hut, g langsung tlp BCA nya untuk nanyak itu promo. Ternyata promonya emang bener ^^ hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.