Jalan Jajan Hemat

Makan hemat di Noodle Cafe

Noodle Cafe

Noodle Cafe

Saat saya dan rekan sedang berada di Taman Anggrek, kami merasa cacing dan naga di perut kami sudah meminta jatah makan siangnya, akhirnya kami mencari beberapa pilihan resto yang ada di sana. Karena sudah bosan dengan fastfood umum seperti McD, KFC, Hoka-Hoka Bento, dll kami mencoba mencari tempat makan yang lain dari biasanya. Akhirnya kami memilih untuk menikmati jam makan siang kami di Noodle Cafe yang terletak di Lt. 4.

Dekorasi Noodle Cafe ini cukup menarik, dengan latar berupa pajangan bakmi, kuetiau, bihun dan segala noodle lainnya yang belum dimasak. Terdapat TV LCD yang menampilkan siaran dari TV kabel, walaupun kita hanya dapat melihat gambarnya saja, karena volumenya dikecilkan (ya iyalah, kalau berisik bisa mengganggu pegunjung yang sedang makan). Hanya patut disayangkan sepertinya antara ruang untuk perokok dan yang tidak merokok kurang terpisah dengan baik, sehingga para perokok dengan santainya ‘membagikan’ asapnya ke pengunjung lain.

Thai iced with milk, chocolate milk with ice cream & tenderloin steak

Thai iced with milk, chocolate milk with ice cream & tenderloin steak

Pilihan menu cukup banyak dan bervariasi, harganya cukup ‘lumayan’, mis: steak tenderloin harganya : Rp 29.500, lalu udon harganya Rp 23.500, banana split Rp 18.500.  Lho koq harga segitu dimasukkan ke JalanJajanHemat ? Tenang… itu kan sebelum diskon, dengan menggunakan kartu kredit BNI, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 50% dengan pembelanjaan minimum Rp 100.000 (sebelum diskon). Nah murah kan ? Bahkan masih lebih murah dibandingkan dengan di foodcourt atau ke fastfood lainnya.

Mengenai rasa makanan, menurut saya lumayan enak koq, tenderloin steak, banana split, chocolate with ice cream nya oke, tapi untuk thai iced with milk terasa kurang ‘nendang’. Tapi memang Anda mesti extra sabar saat menunggu pesanan datang. Apalagi kalau Anda makan sendirian pasti menjadi kesal menunggu makanan datang dalam keadaan lapar sambil bengong sendirian. Tapi secara keseluruhan kami cukup puas koq, jadi jika Anda sedang di Taman Anggrek dan memiliki kartu kredit BNI, Noodle Cafe bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

update : dalam kunjungan saya kedua, saya memesan 4 steak tenderloin, 2 porsi oke, 1 porsi agak alot, 1 porsi lagi alot… Televisi volumenya dibesarkan, sehingga kita dapat mendengar siaran televisinya, penyajian makanan cukup cepat walaupun agak ramai, promo diinformasikan sampai dengan Feb 09.

Salam Jalan Jajan Hemat.

Noodle Cafe

Mall Taman Anggrek Lt. 4 E 22A

Tlp : 021 5639090

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.