Jalan Jajan Hemat

Bandara Suvarnabhumi diblokir massa

Bandara Internasional Bangkok dikuasai demonstran

Bandara Internasional Bangkok dikuasai demonstran

Bandara Internasional Bangkok, Suvarnabhumi tidak beroperasi sejak Selasa malam (25 Nov 08), karena dikuasai oleh para demonstran yang menuntut pemerintah Thailand untuk mundur. Banyak turis-turis yang terjebak di bandara, tidak tahu harus kemana dan berbuat apa. Ini tentu saja menjatuhkan citra pariwisata Thailand, dan bahkan beberapa negara termasuk Indonesia memberikan travel warning untuk tujuan Thailand. Kami masih belum tahu perlakuan dari AirAsia bagi para penumpangnya yang sudah membeli tiket Jkt-Bangkok, apakah ada penggantian / pengembalian.

Semoga hal ini dapat segera diatasi oleh pemerintah setempat, sayang sekali tujuan wisata ini menjadi rusak citranya, apalagi disaat adanya promo dari AirAsia yang menawarkan tiket hemat ke Bangkok 🙂 Dan semoga jangan sampai Indonesia ikut-ikutan menghancurkan citranya dan pendapatan dari sektor pariwisatanya dengan membuat tindakan aneh-aneh yang lebih banyak merugikannya dibanding hasilnya.

Para turis asing terbengkalai di bandara

Para turis asing terbengkalai di bandara

Peace Man…. Salam Jalan Jajan Hemat.

sumber berita & foto diambil dari http://epaper.kompas.com

One thought on “Bandara Suvarnabhumi diblokir massa

  1. nyit

    iya yah, parah juga thailand padahal di thai kan banyak tempat dan makanan yang patut dicoba apalagi pantai phuketnya. kalau bandara tertutup kan thai jadi terisolasi yah, mudah2 an cepet selesai demonstrasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.