Jalan Jajan Hemat

Telkomsel Poin – Program Kumpul Poin dengan aneka hadiah

Postingan kali ini bukan tentang jalan-jalan ataupun jajanan, tapi masih ada hubungan dengan “hemat”nya. Apakah JJH-lovers termasuk seorang yang menggunakan ponsel secara aktif ? Jika ya, maka ada baiknya untuk melirik operator Telkomsel yang memiliki produk KartuHalo, simPATI dan Kartu As. Karena operator ini menawarkan program loyalitas untuk para pelanggan setianya. Jadi setiap pemakaian kartu paska bayar atau tiap pengisian pulsa kartu pra bayar, kita akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, tanpa perlu diundi lho. Kurang lebih mirip dengan program kumpul poin dari kartu kredit. Informasi lengkap mengenai program ini dapat dilihat di http://telkomsel.com/infopoin

Berikut adalah perhitungan poinnya :

Mekanisme Paska Bayar
(kartuHalo)
Pra Bayar
(simPATI dan KartuAs)
Dasar Perolehan Poin Billing/Invoice (tagihan) Recharge (isi ulang) *
Perhitungan Poin Rp. 5000 = 2 Poin Rp. 5000 = 1 poin
Periode Perhitungan Poin Mengikuti periode Billing Cycle 1 Bulan (tanggal 1 s.d. akhir bulan berjalan)
Batas Minimum Untuk Mendapatkan Poin Rp. 50.000
(total tagihan, termasuk PPN)
Rp. 50.000
(total akumulasi isi ulang per-bulan)

Cara untuk mengetahui poin yang sudah didapat dan status pelanggan adalah dengan mengetikkan POIN dan kirim SMS ke 777. Poin ini milik pelanggan masing-masing dan tidak diperbolehkan untuk ditransfer ke orang lain. Setelah siap untuk menukar poin yang dikumpulkan tersebut, kita tinggal menghubungi *700#. Atau jika JJH-lovers menyukai hal yang serba praktis dan cepat, silahkan langsung mendownload aplikasi MyTelkomsel di smartphone Anda (http://www.telkomsel.com/mytelkomsel). Semua poin ini dapat diakumulasikan dengan batas penukaran sampai Desember 2014. Masih cukup lama koq untuk mengumpulkan poin.

Poin tersebut bisa ditukar dengan apa saja ya ? Banyak sekali pilihannya. Ada paket telco, yaitu Paket Telpon, Paket SMS, Paket Data sehingga kita dapat menikmati paket-paket tersebut dengan gratis sesuai yang kita tukarkan. Juga ada Konten Digital dari Telkomsel seperti NSP, content, games, voucher e-book. Selain itu poin-poin tersebut juga dapat ditukarkan dengan Garuda miles, voucher belanja di The Body Shop, Zalora, voucher MAP, tiket nonton gratis, tiket masuk Atlantis Ancol, gratis ayam KFC dan masih banyak lagi deh penawaran dari merchant-merchant favorit. Dan sekali lagi ini semua tanpa diundi ya, tinggal tukar saja. Untuk melihat daftar merchant secara lengkap dapat di lihat di www.telkomsel.com/poin.

F1101_FMM585
Sekedar informasi tersedia juga lelang mudik bareng Lebaran 2014, sehingga kita bisa memberikan penawaran penukaran poin untuk mendapatkan tiket gratis untuk mudik

Mudik Pesawat terdiri dari 3 (tiga) tujuan/destinasi:
Jakarta – Yogyakarta : total 150 tiket untuk 75 pemenang
Jakarta – Solo : total 150 tiket untuk 75 pemenang
Jakarta – Surabaya : total 150 tiket untuk 75 pemenang

Mudik Kereta Api terdiri dari 2 (dua) tujuan/destinasi:
Jakarta – Surabaya dengan KA.BIMA : total 300 tiket untuk 150 pemenang
Jakarta – Surabaya dengan KA.ARGO : total 300 tiket untuk 150 pemenang

Asik kan… Silahkan baca di website Telkomsel untuk proses pelelangan tersebut.

Semakin banyak kita menggunakan pulsa handphone kita, makin banyak poin yang kita kumpulkan. Jadi tidak sia-sia kita membayar iuran tiap bulan atau mengisi ulang pulsa, karena ada poin yang dapat kita gunakan kembali. Sayang kan kalau pakai operator yang tidak ada promo seperti ini, sehingga biaya yang kita keluarkan ya sudah habis begitu saja. Untuk terus update dengan promo lainnya silahkan follow twitter @telkomsel dan Like FB Telkomsel.

Salam Jalan Jajan Hemat

2 thoughts on “Telkomsel Poin – Program Kumpul Poin dengan aneka hadiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.