Jalan Jajan Hemat

Toko Uniqlo Pertama di Indonesia

Uniqlo LogoBagi pencinta produk Uniqlo, ada kabar gembira karena retail pakaian asal Jepang ini membuka toko pertamanya di Indonesia. Berlokasi di Lotte Avenue Shopping Store, Ciputra World 1, Jl Prof Dr Satrio Kav 3 & 5, Kuningan Jakarta. Mal ini baru saja mengadakan grand opening pada 22 Juni 2013 yang lalu bertepatan dengan ulangtahun kota Jakarta.

Walaupun belum sempurna, seperti parkiran yang masih agak berantakan, dan beberapa lokasi yang terlihat masih dirapihkan, tapi hebohnya pembukaan toko Uniqlo cukup menggemparkan. Parkir di mal ini masih gratis (kalau tidak salah sampai akhir bulan Juni).

Langsung menuju Uniqlo, JJH sempat terkejut melihat antrian di depan toko. Uniqlo menempati 2 lantai dan pintu masuknya berada di lantai GF. Ternyata karena banyaknya pengunjung yang antusias, maka Uniqlo membatasi jumlah pengunjung yang masuk ke toko agar toko tidak terlalu padat. Jadi pengunjung “ditahan” di depan toko, menunggu giliran… wah hebat nih pengunjung ditahan masuk..

Antrian di depan toko Uniqlo

Antrian di depan toko Uniqlo

Begitu dapat giliran masuk, terlihat para pengunjung seperti “kalap” memilih serta memborong barang2 yang dijual. Ada beberapa barang yang diberikan harga khusus selama opening ini. Pegawai Uniqlo terlihat cekatan dalam membantu pembeli untuk mencari ukuran, warna, mengatur antrian di kamar pas, mengantri di kasir, dan juga membereskan barang2 yang ada.

Pembeli yang kalap

Pembeli yang kalap

Di mal ini terdapat beberapa lokasi yang dapat digunakan untuk berfoto, para ABG bisa sibuk foto2 disini.

Photo spot

Photo spot


Photo Spot lagi

Photo Spot lagi

Terdapat juga show room mobil mewah. Kami sempat masuk dan melihat Roll Royce Ghost, Ferrari, Mini Cooper, Mercedes AMG walaupun tidak tertarik menanyakan harganya 🙂

Showroom premium car

Showroom premium car

Salam JJH…

Uniqlo
LOTTE Shopping Avenue ( GF – 07 & 1F – 10 to 15)
Ciputra World 1 Jakarta, JL. Prof. DR Satrio Kav 3 -5,
Karet Kuningan Jakarta 12940.

http://www.uniqlo.com/id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.