Jalan Jajan Hemat

Review Hotel Novotel Lampung

Salah satu tempat penginapan di kota Bandar Lampung adalah hotel Novotel. Lokasinya di Jl Gatot Subroto, memang tidak terlalu dekat dengan pusat kota, tapi jika JJH-lovers membawa kendaraan pribadi maka hal ini tidak menjadi sebuah kendala.

Hotel Novotel

Hotel Novotel


Memiliki 223 kamar, dengan design modern minimalis, tempat parkir sangat banyak tersedia di basement maupun di luar gedung. View dari lobby dan dari teras (cafe) cukup indah untuk dinikmati, kita dapat melihat view ke kolam renang sekaligus ke pantai.

Depan Lobby

Depan Lobby

Lobby Novotel Lampung

Lobby hotel

Teras Novotel Lampung

Cafe di teras lobby

Kamar cukup luas, dengan design minimalis, televisi LCD, kulkas, safety box, terdapat kaca yang tembus dari kamar mandi ke ruang kamar namun dilengkapi gordyn. Kita dapat memilih kamar dengan view ke kota atau ke laut, view ke laut lebih mahal sedikit. Kamar mandi dilengkapi perlengkapan mandi standar Novotel. Yang unik adalah handuk yang dibentuk gajah yang merupakah ciri khas kota Bandar Lampung.

Tempat tidur dan kaca tembus pandang ke kamar mandi

Tempat tidur dan kaca tembus pandang ke kamar mandi


Kamar hotel

Kamar hotel


Handuk dibentuk gajah

Handuk dibentuk gajah


Kamar Mandi

Kamar Mandi

Fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah kolam renang, ada 2 kolam yaitu untuk dewasa dan untuk anak-anak. Di samping itu juga terdapat gym untuk tamu yang ingin berolahraga.

Kolam Renang

Kolam Renang


Gym

Gym

Hotel ini termasuk dalam jaringan Accor group, jadi perhatikan karena seringkali ada promo dari Accor, seperti saat ini sedang ada promo sampai 12 Maret 2013 sebesar 40% untuk hotel2 di Asia Pacific (kecuali Singapura).

Salam JJH

Hotel Novotel Lampung
Jalan Gatot Subroto 136
35226 BANDAR LAMPUNG
Telp. (0721) 477999

2 thoughts on “Review Hotel Novotel Lampung

  1. Pulau Tidung

    Coba ke Pulau Tidung, ada Jembatan cinta, sangat cocok untuk di jadikan obyek pemotretan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.