Jalan Jajan Hemat

Review Hotel China Town 2 Kuala Lumpur (Malaysia)


Masih seputar review hotel di Kuala Lumpur, JJH (tim Jalan Jajan Hemat) kali ini mencoba menginap di China Town 2 yang terletak di daerah China Town, Petaling Street. Untuk mencapai hotel ini di sore hari agak sulit karena pedagang menggelar dagangannya di trotoar dan sepanjang badan jalan, sehingga taksi tidak dapat masuk ke dalam areal ini. Taksi akan berhenti di depan Petaling Street, dan kita perlu berjalan kaki sampai ke hotel. Lobby hotel ini terletak di atas, dan kita harus naik tangga untuk mencapainya. Jadi untuk JJH-lovers yang akan membawa orang tua, sebaiknya tidak memilih hotel ini.

Ada 2 hotel China Town, China Town 1 (tertulis “China Town” saja) terletak di sebelah depan, China Town 2 berada sekitar 3-4 gedung sesudah China Town 1. Tapi hotelnya lebih besar yang China Town 2. Lobby nya pun jauh lebih besar dari China Town 1, terdapat sofa dengan televisi, ada rak dengan buku2 yang dapat dipinjam, ada teh/kopi, bahkan ada piano untuk yang gemar bermain musik.

Lobby


Lobby


Televisi di Lobby

Untuk ke lantai atas terdapat sebuah lift. Hotel cukup sederhana, masih terasa bangunan lama nya. Membuka pintu masih menggunakan kunci manual dan bukan menggunakan kartu magnetik. Kami memesan kamar triple, cukup nyaman untuk 3 orang dewasa. Kamar cukup bersih dan rapih, tidak banyak perlengkapan, kondisi kamar sederhana, televisi masih yang tabung, suara dari luar kamar cukup terdengar masuk ke kamar, bahkan agak lebih mirip losmen ya daripada hotel beneran 🙂 Oh ya, tapi enaknya di kamar sudah mendapatkan sinyal wifi sehingga bisa browsing secara gratis.

Kamar triple

Kamar mandi cukup bersih dilengkap dengan shower, di luar kamar kita bisa menemukan seterika sehingga dapat merapihkan baju bawaan kita, dan juga dispenser panas & dingin, sehingga membantu untuk membuat minuman teh/kopi maupun untuk mengisi air perbekalan. Lumayan hemat…

Kamar mandi


Dispenser Air panas & dingin

Di luar hotel kalau sore sampai malam hari sangat ramai karena pedagang mulai menggelar dagangannya, mulai dari kaos, souvenir, pajangan, manisan buah, kacang rebus dan aneka dagangan lainnya. Berjalan kaki menuju hotel ini sambil membawa koper di sore / malam hari bukanlah pengalaman yang menyenangkan, untungnya kami tiba sangat malam sehingga pedagang sudah banyak yang tutup, dan di pagi hari pedagang belum membuka lapaknya, dan sebagai gantinya banyak yang membuka kedai makanan, tapi kebanyakan non-halal ya.

Seputar hotel di pagi hari

Tapi dari harga per malam cukup ekonomis, lokasi yang strategis, di Petaling Street dan dekat dari Pasar Seni, membuat banyak orang memilih China Town 2 sebagai hotel tempat menginap selama berada di KL.

Salam JJH

Hotel China Town 2
70-72 Jalan Petaling, 50000
Kuala Lumpur, Malaysia

Telp : +03 20729933


8 thoughts on “Review Hotel China Town 2 Kuala Lumpur (Malaysia)

  1. frengky

    pak, nanti saya akan menginap di hotel ini.. mohon petunjuk arah menuju hotel ini jika saya memulainya dari gerbang yg ada tulisan petaling street? apakah ada disebelah kanan atau kiri ? kira2 brp jauh?

    mohon infonya. Terima kasih

  2. Ervie

    saya mau tanya, kalo utk pas lebaran harga naik gak, kalo 4org dewasa dan 2 anak , butuh brapa kamar? ato yg bentuk apartemen juga boleh. tolong info harga ya. terima kasih sebelumnya.

  3. yunita

    pak mau tanya kl di malaysia pas libur lebaran,apakah toko2 dan tmp hiburannya ditutup?sy dan kel (3 org dws,1 anak usia 5th)lg mencari hotel buat ke malaysia tgl 19 agt 2012.bisa minta tolong recomend hotel mana yg murah tp bersih pak.mungkin dg 1 kmr saja cukup+1 extra bed .atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

  4. Nathaline

    Pak, untuk kamar yg utk 3 org di atas itu brp ya harganya?
    Klo ditempati 5 org 1 kamar, boleh ga? Kena biaya tambahan ga ya?
    Mohon bantuannya..
    Tlg info ke email saya aja pak. Makasih banyak..

  5. mariana

    Pak, untuk mencapai hotel chinatown 2 ini dr depan petaling street butuh berapa menit jalan kaki yah kira2? Atau jaraknya kira2 berapa meter pak? Makasih

  6. eke

    Pak saya tanggal 21 okt menginap di China town inn ada review gak tentang hotel tsb, cukup bersihkan dibanding china town 2

    makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.