Jalan Jajan Hemat

Live Seafood Medan Acui Gading Serpong (Tangerang)

Jika Anda penggemar sea food, ada sebuah resto di kawasan Gading Serpong Tangerang yang menyediakan seafood. Lokasinya cukup mudah ditemukan, yaitu di ruko2 di Jl Raya Boulevardnya. Yang terkenal di tempat ini adalah Kepiting Asap nya. Harganya cukup terjangkau, jenis makanannya pun beragam, ada gong-gong, aneka kerang (darah, ijo, bambu, kapak, kepa), keong macan, oyster, rajungan, aneka udang, aneka ikan, aneka kepiting. Resto Acui ini merupakan cabang dari Muara Karang.





Kepiting Asap


Kepiting Saos Padang

Live Seafood Medan Acui
Jl. Raya Boulevard Gading Serpong Blok AA3 No. 3
Telp (021)-54211681
Tangerang, Banten
Buka jam 16.00 -24.00


View Live Seafood Medan Acui in a larger map

2 thoughts on “Live Seafood Medan Acui Gading Serpong (Tangerang)

  1. SarMeL

    Menurut saya, “Kepiting Telor Asap”nya Acui mantaps, bumbunya enak dan harganya lumayan oke dikantong. Tapi untuk porsi udang goreng dan cumi bakarnya sangat “tragis” untuk ukuran kantong perut saya, malahan lebih banyakan porsi Bandar Jakarta di Alam Sutera.
    Oyster mushroom telor dadarnya juga standar. Overall, kurang greget tendangan di perutnya, tetapi harga Acui tergolong murah meriah.

    Rekomen makanan di Gading Serpong : Pondok Sari Daun (cekidot: http://www.pondoksaridaun.com/) Lele Jibrak/ Bumbu Rujak, Lele Bakar, Tempe Bakar, Kangkung Balacan dan Pindang Patinnya *gilaaa* bikin nagih perut dan lidah. Harganya oke, rasa dahsyat, dan perut kenyang. Ini RM langganan saya dan temen-temen kalau makan siang dan weekend. Lokasinya di sebelah persis pintu gerbang Perumahan Batavia Gading Serpong. MUST TRY!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.