Jalan Jajan Hemat

Kampung Gajah Bandung

Ada satu tempat wisata kuliner baru di Bandung yang namanya Kampung Gajah. Mengusung tema : Wisata, Belanja dan Kuliner, letak Kampung Gajah ini di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 (dulu namanya Century Hills) masih searah dengan Kampung Daun, Sapulidi, rumah stroberi, dan The Peak. Kalau dari Bandung di pertigaan terminal ledeng ambil jalur ke kiri, papan reklame yang besar akan menuntun Anda menuju tempat ini.

Pemandangan dari tempat ini cukup indah dengan udara yang sejuk. Untuk masuk ke dalam areal ini dikenakan biaya parkir Rp 2.000 (sepertinya sih dihitung jam2an seperti di mal). Karena baru buka (saat JJH kesana masih soft launch), maka masih belum terlalu ramai pengunjung yang datang. Beberapa counter bahkan masih belum buka. Tempat duduk tersedia cukup banyak dan nyaman, namun kombinasi makanan masih belum terlalu banyak. Lebih banyak menjual makanan camilan, seperti somay, batagor, sosis, sedangkan makanan beratnya tersedia steak, iga bakar. Harganya kurang lebih mirip dengan Kampung Daun dan The Peak (agak mahal). Cocok untuk tempat nongkrong bersama teman/keluarga sambil mengobrol2 dan menikmati kesejukan dan keindahan pemandangan.

Disana juga tersedia berbagai permainan seperti mini ATV, Buggy, Arena bermain anak, Kuda Tunggang, Sepeda Tandem, lalu segway eco ride, dan bahkan kita bisa menyewa mobil Smart yang ramah lingkungan.

Tertarik untuk mencoba ? Salam Jalan Jajan Hemat

Update untuk Kampung Gajah dapat dilihat disini

Kampung Gajah
Jl Sersan Bajuri KM 3,8
Telp : (022) 2784545 – (022) 2784646

247 thoughts on “Kampung Gajah Bandung

  1. Ra3 michael jackson

    dr tadi blum ada jawaban soal penginapan yg murah meriah ramah bersih ,hrga kisarannya brapa??
    biasanya klo pas lebaran semua tempat wisata penuh, mahal, hargana meuni lebay lebay dehh 🙂

  2. cuap cuap

    wahh meuni mahal mahal ya murahin atuh hajuhhh!!!!!
    kalu murah di jamin rame geura sok kamjah na!!!11

  3. radom

    ih bener banget tuh kata ragil,kalo ada sate maranggi pasti lebih rame di kampung gajah dan lebih enak makannya , coz aku suka banget sate maranggi pedes lagi….aku sering ke kampung gajah tapi ga ada sate maranggi ada nya sate biasa aku ga suka sate biasa rasanya beda banget…

    sate maranggi…ayo

    sate maranggi…ayo

    sate maranggi…ayo

    sate maranggi…ayo

  4. ragil arumsya

    makananya enak2 tapi pada kurang pedes…
    coba aja kalo ada sate maranggi yg pedesnya waaaaahhhh…
    wajib banget ada tuh sate maranggi..
    kan sate maranggi jarang ada di mana2 pasti di serbu dan saya akan selalu dateng tuh kalo gitu!

    KAMPUNG GAJAH TOLONG ADAIN SATE MARANGGI YA PLISSSSSSS…

  5. Anonymous

    makanannya oks but rada mahal tuh, tapi is okey lah…. gimana bisa tuk jamuan teman teman bisnis saya dari luar kota? merekadah pada tau kampung gajah bisa nggak jadi anggota / member ? karena mereka pada bawa keluarga. ini saran loh, biar mereka balik lagi ok.
    Tanks. RONI

  6. guest

    dr kemaren gua nyari tmpt liburan yg deket rmh (bdg) g ada yg pas,klo kampung gajah bolej jg…

  7. Anonymous

    saya dah tiga x kesana…… gimana nih usul ada membernya dong biar ada discountya ok tanks. AA

  8. JinX*|Pro-Amanda

    wah masa permainannya mahal2 aku neh mau kesana minggu depan murahin dunk

  9. sans

    mahal mahal permainannya…….

    ada yang
    150 rb / 15 menit
    125 rb / 15 menit

    mahal mahal

  10. sisca

    thanks bgt…forum ini bnyk ngebantu bngt buat kita yg blum tau/masih buta ama lokasi daerah bandug.sy tunggu lagi info2 hotel murah dan bersih setara yehezkiel.

  11. lilis

    katanya kampung gajah tapi mana gajahnya kok ga ada cuma patung-patung aja eumh ngemodal atuh buat ngedatangin gajah-gajah atuh biar ga ketipu kampung gajah te ternyata kaya gini tooh……mana makanannya mahal-mahal lagi huuuuuu

  12. mardinata

    view nya sih bagus. Mainan nya ok, tapi harga makanan nya, mahallllll. contoh ada yg jual nasgor 25rb, nasi garang asam 30rb, pulpy orange 9rb. Itu harga di tempat2 makan tendanya, ga tau kalo di cafe nya.

  13. lilis

    eumh rumah aku deket bgt sama kampung gajah dech tuch bawh kamung gajah RT 01/07 denger-denger katanya khusus hari selasa warga sana gratis yaa…..heee

  14. lusi

    bisa tlong diinfo beberapa hotel atau penginapan yang dekat dengan kampung gajah… soalnya ada rencana mau kesana neh terima kasih

  15. iin zaenal mutaqin

    untuk pelajar taman kanak2 kira2 dipaket lengkap fasilitas kira2 brapa ya? mudah2an tidak mahal2. yang penting byk ilmu yang bisa didapat. thanks ditgg blz ny.

  16. iin zaenal mutaqin

    untuk pelajat taman kanak2 kira2 dipaket lengkap fasilitas kira2 brapa ya? mudah2an tidak mahal2. yang penting byk ilmu yang bisa didapat. thanks ditgg blz ny.

  17. markus

    gw pernah ksna….asli pemandangan ny BAGUS….tpi msih sepi pengunjung sih…permainannya jga asik”, tpi hrg mkanan ny agak” gmn gtu…??!! ckckckckck

  18. Susanto Rahardjo

    Tolong dicantumkan koordinat lokasi nya … biar kita masukin di GPS … begitu ke Bandung bisa langsung menuju sasaran tanpa nyasar2…terima kasih, sukses selalu

  19. dicky

    saya saranin klo bisa di kampung gajah di tambah coutage atau town hose biar prospek kedepannya lebih maju….terima kasih..

  20. stevina liem

    kalo mau ikut buka makanan masih bisa gak???ada peluang apa saja untuk bisa dijadikan investasi??thanx

  21. yoGi

    wah…..boleh neh lokasi dimasukin dalam susunan acara ntar. kebetulan mas,kami satu angkatan ntar mau KKL ke bandung…
    boleh nanya mas?klo penginapan yg murah meriah tapi bersih dimana yaa mas di daerah Bandung..Tks bnget infonya sangat bermanfaat!

    Sukses teus buat JJH.!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.