Jalan Jajan Hemat

Voucher Sunway Lagoon Hemat

Berlibur ke Kuala Lumpur, Malaysia ? Jangan lupa mengunjungi Sunway Lagoon. Disini Anda dapat menikmati liburan Anda bersama keluarga. JalanJajanHemat menyediakan voucher tiket masuk ke Sunway Lagoon dengan harga hemat.

Tiket untuk masuk ke 3 wahana :
Waterpark

Amusement Park

Wildlife Park

Dewasa : Rp 192.000
Anak2 : Rp 144.000

Harga ini berlaku dari 1 April 2010 – 30 Juni 2010.
Jika tertarik, silahkan saja mengirimkan data Anda ke sales@JalanJajanHemat.com

151 thoughts on “Voucher Sunway Lagoon Hemat

  1. Vina

    Mau beli voucher Sunway lagoon untuk 4orang dewasa untuk tanggal 16januari’12 dan harga tiket untuk genting theme park jika ada serta mohon info untuk tarif batu caves.
    Terimakasih

  2. Santika

    Haii Pak Rommy,
    Saya rencana liburan bersama ke kuala lumpur 3-7 april 2012 (9orang)dari solo. Kami baru pertama kali kesana dan untuk pertama kalinya pula pergi keluar indonesia, mohon info tentang hotel, wisata ke menara petronas, suria KLCC, petronas speed, sunway lagoon, bukit bintang, genting, batu caves dan yg sekiranya menarik di kuala lumpur. Dan yang terpenting transportasi apa yang sebaiknya digunakan agar hemat, karena kami ber9 backpackeran. Mohon bantuannya juga untuk menentukan rute tempat yang ingin kami kunjungi, agar lebih dapat menghemat biayanya. Kami tidak punya saudara maupun teman di KL, semoga bapak bisa memberikan gambaran bagi kami, terima kasih.

  3. fang fang

    pak saya dgn anak sy mwke sun way hospital tgl 24 nov ini.setelah itu cs rekomen htl dan tmpt yg bs sy kunjungin smp tgl 28 mlm.thanxs

  4. Bambang Aji

    Selamat Pagi Pak Rommy,
    Saya rencana liburan bersama keluarga (saya,istri dan 2 anak umur 9&6 tahun,pada tgl. 25-29 Desember 2011 ke kuala lumpur. Kami baru pertama kali ke KL, mohon info tentang hotel, wisata ke menara petronas, suria KLCC, petronas speed, sunway lagoon, bukit bintang, genting, batu caves dan yg lain seputar kota. Kami tidak punya saudara maupun teman di KL, semoga bapak bisa memberikan gambaran bagi kami, terima kasih.

  5. Dinna

    hii pa…

    Saya berdua teman saya ada rencana liburan di Februari 2012 nanti secara backpackeran ke KL…Apakah JJH memiliki informasi penginapan yg murah & nyaman, serta transportasi2 yg hemat yg dapat kami pergunakan disana.
    Dan rencana wisata saya salah satunya adalah ke Sunway Lagoon Genting. Apakah JJH juga masih menyediakan voucher tiket masuk ke Sunway Lagoon dengan harga hemat tahun depan?? Atau paket wisata hemat ke Genting??? Jika ada promo2 yang menarik dari JJH, bisa tolong di email ke saya informasi2, brosur2, atau katalog dari tempat wisata tsb. Mohon bantuan informasinya… Thanks before..

  6. Erlina

    Hi Pak.
    kami sekeluarga berlima dengan 3 anak ABG,tgl 23 januari 2012 pas imlek pertama hari senin,mau ke Sunway lagoon.apakah masih ada tiket hemat utk berlima?dan bisa email ke saya brosur wahana yg ada supaya kami dapat memilih.apakah tiket sdh termasuk utk semua
    permainan?
    Terimakasih

  7. Rudy

    Selamat siang Pak..
    saya mau nanya tiket sunway lagoon masing masing untuk 3 park dan 5 park untuk 3 dewasa dan 1 anak2.. tanggalnya belum pasti (antara 31 desember 2011 sampai 4 januari 2012.. )
    terimakasih..

  8. diana

    boleh saya dapat informasi mengenai harga tiket sunway lagoon 3park untuk tanggal 04 nov 2011.terima kasih…sebelumnya mau tanya kalau dari bukit bintang kira2 seberapa jauh menuju sunway lagoon…?

  9. Christine

    Dear,

    Boleh saya dapat informasi mengenai harga tiket Sunway Lagoon 3 park untuk tgl 07 Nov 2011. Terima kasih

  10. Pamela

    Siang Pak,
    Saya sekeluarga brencana ke Kuala Lumpur tanggal 21 Juni 12 sampai tanggal 24 Juni kami berencana untuk ke genting dan bermalam 1 malam dan ke sunway lagoon .Bisa minta tolong untuk harga kamar dan harga tiket untuk ke sunway lagoon dan genting theme park untuk dewasa dan anak” berapa dan hotel yang di rekomen di genting dan kuala lumpur di daerah bukit bintang. Mohon info tempat wisata beserta harga tiketnya (Sunwag Lagoon, Batu Caves, Genting Highlands, dll) terima kasih

  11. nelson

    sy rencana mau ke Malaysia tgl 19 Oktober 2011 renc. dari KL ke Johor naik bus dan besoknya ke SIngapore balik lahi ke Malaka dan KL mohon info untuk naik bus ke johor dari terminal mana. kalau sampai di johor tengah malam apa tidak bahaya dan hotel apa yang murah disekitar larkin…

  12. Yusron

    Saya sekeluarga beserta teman +/- 10 orang berencana mau ke tahun baru di KL 4 hari, brgkt tgl 31/12/2011 pulang 3/1/2012 untuk hotel dan pesawat kami sudah dapet. Mohon info tempat wisata beserta harga tiketnya (Sunwag Lagoon, Batu Caves, Genting Highlands, dll) ataumungkin ada paket wisata KL dan sekitarnya ? Thanks Buaaayak atas infonya.

  13. fuji

    I pergi 3 org dewasa+2 org anak2 tiba di kl jam 12 malam sebaiknya dari LCCT ke hotel di bukit bintang naik apa yg murah? Berapa lama perjalanan? Jika I mau bantuannya booking hotel first world cek in tanggal 29 agustus 2011-30 agustus 2011? Harga??

  14. JJH

    @messiven : dari LCCT naik skybus turun di KL Sentral, nah dari KL Sentral baru naik taxi ke Bukit Bintang, kalau mau irit bisa juga naik monorail dari KL Sentral. Tapi jgn naik taksi dari LCCT, mahal..

  15. messiven

    mas mau tanya transportasi yg murah dari bandara LCCT menuju hotel di bukit bintang berapa yah??kalo naik taksi sekitar harga berapa yah.. terima kasih

  16. lydia

    Siang pak,
    sy orang awam yg coba nekad ke malaysia tnp tau daerah2nya..
    bisa minta tlg bapak kasi tau penginapan dan tempat2 wisata yang bagus2 yg terkenal di malay.
    Kami ber8..
    Anak muda 7 (+21th) dan orang tua 1 (66 Th)
    Berangkat tgl 2 Feb’11 – 8 Feb’11
    Tanggal 5 Feb’11 rncana mau ke genting s/d hari terakhir lsg ke airport
    Tgl 2 feb sy arrivd d Kuala Lumpur jam 11.45 malam hehehe..
    ada transportasi apa ya malam2 begitu ?
    masa kami harus menginap di airport sampai pagi??
    Thanks Before

  17. Pingback: Tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia | Jalan Jajan Hemat

  18. Kasuli

    Siang Pak,
    Saya sedang mencarikan tempat jalan & wisata untuk kakak2 saya & keluarganya karena mereka tidak mau ikut tur (katanya mahal).
    Kira2 bisa dibantu kalau dari stulang laut dia mau jalan disekitar Johor Bahru saja, tempat wisata mana yang bisa dikunjungi & biaya berapa jika lewat Jalan jajan hemat?
    Untuk anak2 bagaimana tarifnya?
    Rencananya mungkin 2-3 hari.
    Saya tau Sunway Lagoon, A famosa, Genting namun semua ada di KL, Malaka, gak ada yang di JB.
    Ditunggu infonya pak.
    Thank’s,
    Kasuli

  19. angela

    Pak Rommy, bisa kasihkan informasi ke KL dan sunway lagoon tdk? Rencananya saya dan 3 anak (12thn, 10thn & 8thn) mau berangkat ke Kl tgl 27 – 31 Juli menetap disana. rencananya mau nginap di hotel Traders Hotel. Karena ini pertama kali kesana, jadi msh minim info. Untuk hotel, saya akan booking sendiri, tetapi apa bisa jemput di airport dan antar jalan2 selama saya disana? dan untuk harga tiket ke sunway lagoon juga tlg diurus…. Semuanya kira2 mau berapa hbsnya(tdk termasuk hotel) TQ….

  20. NOVI

    tiket masuk sunway lagoon sudah termasuk semua wahana permainan? atau harus bayaar lagi jika ingin bermain?
    mohon jawabannya.

    terima kasih

  21. MOH SYAFFARI

    Informasinya dong pak untuk paket wisata malaysianya. Yang terjangkau tentunya, Kami 3 hari di sana 8-11 Juli 2011. Thx

  22. hananto

    pak rommy,bisa info saya untuk jalan jalan ketempat wisata di malaysia, saya berangkat tgl 28 desember 2011 terus ke singapore via darat tgl 31 desember 2011,terima kasih

  23. kesyafc

    sy di tg pinang mau ke sunway lagoon.dimana sy bisa mencari sales jalanjajanhemat.com???

  24. Yen Yen

    Halo Pak Rommy
    Kalau tiket sunway lagoon di open tidak ya?
    Kami ada rencana berangkat ke KL tgl 28-30 jun tp belon tw kapan hendak pergi ke Sunway Lagoon.
    Lalu mw tanya kl dr airport ke KL (bukit bintang) sewa mobil berapa ya? Kami 7 dewasa 2 anak (10thn dan 6 thn)
    Makasi

  25. Varina Violeta

    Yth. Mas Romy …Mohon info, paket tour ke Malaysia yg bisa dihubungi, terutama yg msh ada schedule awal Juli. Trima kasih.

  26. Yurike

    Pak Rommy yth,
    kami sekeluarga (4 orang) akan pergi akhir juni ini, mohon infonya pak jika ada paket tour yang bisa saya hubungi. terima kasih untuk bantuannya.

  27. Arifin Sahabu

    Hallo Bang Rommy
    kami sekeluarga 6 Dewasa 3 Anak2 (2 usia 8 thn 1 usia 11 thn) maunya pengen menikmati suasana Lebaran ID 2011 di KL rencana berangkat tgl.24/8/2011 P/P BPN to KUL & KUL to BPN tgl. 3/9/2011, ada tiket promo engga kalau ada info dong kita, trims ya bang Rommy

  28. theresia

    pak, sy ke kuala lumpur tgl 23 juni 2011, sy menginap di hotel tune jl. tuanku abdul rahman, berapa lama perjalanan apabila sy mau pergi ke sunway lagoon dan kira2 permainan apa yang bisa di ambil karna anak saya sudah remaja

  29. Andre

    Sy mau brkt ke KL tgl 24, Rencana tgl 25 Mei 2011 sy mau ke Sunway Lagoon, Bagaimana Mendapaykan tiketnya Amusement Park & Wildlife Park saja???

  30. jimmy

    dear pak rommy,

    sy berencana ke KL tgl 13 juli 2011, dan hendak ke sunway tgl 14 juli, apakah bisa dapatkan tiket hemat sunway lagoon, kami terdiri dari 4 orang dewasa dan 3 anak(4,5 dan 8 thn), tks

  31. SOALEMAN

    Pak sy dan keluarga (istri dan 2 anak 13 n 15 th, jadi 4 org,) TGL 9juni sampai 13 juni mau kekuala lumpur, ini baru pertama kali,minta tolong infonya, dari bandara mau cari hotelnya lebih enak dimana ya? dan jalan2, rekreasinya kemana aja?, yang saya tau dari teman2 pergi sunway lagoon, genting, bukit bintang, tapi saya ngak tau sama sekali, karena baru pertama kali,tolong infonya pak.terima kasih.

  32. yulianti

    pak, saya tgl 15 juni 2011 mau beli tiket untuk sunway lagoon untuk 2 org dewasa dan 1 anak berapa duit ya….? thankx

  33. Budyanto

    Pak, kalo untuk tanggal 29 Agustus 2011, mau beli tiket untuk sunway lagoon seperti diatas, untuk 4 dewasa dan 2 anak berapa harganya?

  34. eva

    Slm kenal,tgl 30 april 11 kami seklrg(5org) akn ke malaysia selama 3mlm 4hr. Enaknya kemana aja ya pak? Mhn infonya. Mksh. O ya,klo kita mau ke singapura dlm wkt slm itu bs gak ya? Krn kt naik air asia pp ind-malaysia.

  35. taufik

    dear pak rommy,
    mohon infonya pak,rencan sy dan istri mau ke KL tgl 13-17 mei (jumat-selasa),sy menginap di bintang garden (bukit bintang).bgmn transportasi dr LCCT ke BB,dan kira2 wisata apa yg nyaman u km,mengingat sy membawa 2 org anak usia 3 dan 6 thn,jk ke genting brpa biaya yg harus sy keluarkan,dr naik transport sampai tiket masuk.terima kasih pak.

  36. cecilia

    saya mau dnk tiket masuk ke sunway lagoon utk 3 orang dan tiket genting theme park untuk 3 orang… harga untuk tiket masuk theme park dan sunway lagoon utk 3 org dewasa brapa yah?? saya akan berada di malay tgl 20 mei – 23 mei malam.. Saya jg mau tanya ttg akomodasi yg mudah dar KL ke genting highland bagaimana dan kemudian dr genting ke sunway… trima kasih..

  37. Paulina

    pak, saya akan ke KL tanggal 13 Okt.. Tiket utk ke Sunway lagoon skrg berapa y utk 2 org dewasa? Thanks

  38. cendrawati

    siang pak…
    sy berencana akan ke kuala lumpur april tgl 14 ini, bisa sy mendapatkan info tentang cr mudah transportasi ke genting dgn harga yg standart 🙂 krn sy bawa anak toddler usia 2 taun,.
    dan sy ingin membeli voucher sunway lagoon juga,,,
    terima kasih

  39. erni puspiko

    Mau beli voucher Sunway lagoon ya ..
    2 dewasa 2 anak2, umur 2thn free kan?
    Untuk tanggal 5 Juni 2011
    Terimakasih

  40. Imelia

    Dear pak Rommy…
    saya sekeluarga (suami, saya dan 2 anak) akan ke singapore melalui kuala lumpur. Kami Berangkat dari makassar dan rencana akan stay di kuala lumpur 2 hari dan diteruskan ke singapore dengan scedhule sbb;
    tgl 28 agust’11 : Terbang ke kuala lumpur dari makassar (flight masih kami cari). kalau pak rommy bisa mencarikan kami flight siang atau sore dari makassar ke kuala lumpur.
    tgl 29 agust’11 : di kuala lumpur
    tgl 30 agust’11 : berangkat ke singapore (mencari penerbangan pagi)
    tgl 31 agust s/d 1sept’11 : @ singapore.. kami akan berkeliling sendiri
    tgl 2 sept’11 : flight ke jakarta

    kami belum mendapatkan tiket (karna masih mahal)
    selama disingapore kami punya keluarga tapi di malaysia kami belum menemukan hotel dan tempat wisata yang akan kami tuju,
    Pak Rommy bisa bantu kami untuk tiket pesawat makassar-KL, KL-Sing, Sing-Jkt? dan juga hotel di kuala lumpur serta tempat yang bisa kami kunjungi dan transportasi yang bisa kami gunakan selama di KL
    terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.