Jalan Jajan Hemat

Harga Fastnet di tahun 2010

Harga Fastnet mengalami kenaikan di tahun 2010. Setelah kami nobatkan sebagai ISP hemat di posting saya terdahulu, ternyata di tahun 2010 ini Fastnet merubah kebijakan harganya. Untungnya kenaikan harga tidak semata-mata harganya saja tapi juga diiringi dengan peningkatan layanan.

Per bulan Desember 2009 sampai dengan Febuari 2010, Fastnet akan mengupgrade kecepatan internet menjadi 768 Kbps tanpa ada tambahan biaya apapun. Sebelum Maret 2010, para pelanggan diminta sudah memilih paket layanan yang baru yaitu :

  • FastNet 768 Kbps dengan harga Rp. 245.000,- /bulan
  • FastNet 768 plus Home Cable Ultimate seharga Rp 325.000,- /bulan.
  • FastNet 512 plus Home Cable Ultimate* seharga Rp 185.000,- / bulan.
  • FastNet 512 Kbps dengan harga Rp 165.000,- / bulan
    Semua harga ini belum termasuk PPN 10%

    Dengan pilihan ini, maka yang paling ekonomis adalah memilih paket ketiga yaitu Fastnet 512 plus layanan TV kabel First Media seharga Rp 185.000 atau naik Rp 50.000 dari harga sebelumnya Rp 135.000 dengan kecepatan 384 Kbps. Cukup sebanding dengan peningkatan bandwith ditambah adanya TV kabel. Saya pun berencana akan mengupgrade ke paket ini, tapi berhubung masih promo yah kita nikmati saja dulu 768 Kbps yang sudah disediakan dengan harga lama sampai bulan Feb 2010 nanti.



    Sejauh ini, saya masih melihat Fastnet adalah ISP terhemat dengan pelayanan yang cukup memuaskan. Dan sejak munculnya gebrakan harga Fastnet maka Telkom pun akhirnya menyesuaikan harga Speedy nya agar bisa tetap kompetitif. (catatan: saya bukan pegawai Fastnet, dan tidak memiliki hubungan dengan Fastnet maupun First Media, saya hanya menilai berdasarkan pengalaman saya berlangganan selama ini).

    Salam ISP hemat…

  • 7 thoughts on “Harga Fastnet di tahun 2010

    1. Anonymous

      Alahhh..
      minta di maki2 nich fastnet
      ga ada angin ga ada UJAN BISA DC GA JELAS!!!!

      ada yang tau nomor Tlp na?
      gw MAU KOMPLAIN!

    2. rizkqi

      gan semua paket fastnet unlimited y ane maw pindah dari speedy k fastnet ne soalnya speedy gk memuaskan paketnya yg unlimited mahal dah gitu klo koment gk d tanggapi gedek ane gan

    3. ponco

      Sudah masuk wilayah Cilodong Depok atau belum ya fastnet, apa saja syarat berlangganannya, terima ksh

    4. Zona Musisi

      huff, tp tetep kalah promo nih si fastnet ama speedy . . .
      kalo boleh tau , fastnet udah bisa di wilayah mana aja ya ?

    5. Anonymous

      Harga fasnet selalu naik…. paket 384kbps mau dihapus di upgrade dgn yg lebih mahal? Sedang internetnya cuma di pake sepulang kantor… weh weh… mau ganti aja yang mobile (flash, smart, dsb)lebih murah dan bisa mobile..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.