Jalan Jajan Hemat

Cara hemat menikmati Pizza

Anda gemar makan pizza ? Tapi merasa harga pizza cukup mahal sebagai jajanan Anda ? Jangan khawatir, ada cara hemat untuk menikmati pizza.

Pizza Hut. Jika Pizza Hut adalah tempat favorit Anda, maka sebaiknya Anda memiliki kartu kredit BCA. Mengapa ? Karena dengan menggunakan kartu kredit BCA, Anda mendapatkan diskon sebesar 15% untuk pembelian minimum Rp 150.000 sebelum pajak, atau 165.000 setelah pajak. Lumayan kan ? Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2009. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit BCA, bisa juga Anda memesan menu sensasi delight. Dengan harga terjangkau (mulai dari Rp 30.000, termasuk PPN) sudah dapat makan berdua. Terdiri dari 2 buah personal pan pizza, 1 garlic bread dan 2 gelas coca-cola. Lumayan hemat kan? Memang menu ini biasanya tidak diberikan kepada pelanggan yang datang. Mungkin mereka mengharapkan tamu akan memesan paket yang lebih mahal. Tapi jangan ragu, tanya saja ke pelayan nya, minta menu sensasi delight.

Izzi Pizza. Jika Anda suka dengan tipis dan renyahnya Izzi Pizza, ada kabar gembira, izzi pizza memberikan diskon sebesar 75%.. ya Anda tidak salah lihat, 75%… Menarik sekali bukan? Bahkan harganya menjadi lebih murah dari pizza hut. Saya cukup kaget mengetahui promo ini dari rekan saya. Minimum pembelanjaan sebesar Rp 200.000 (sebelum diskon) atau menjadi Rp 50.000 setelah diskon untuk makan di tempat, sedangkan untuk delivery atau take away minimum Rp 500.000 (Rp 125.000 setelah diskon) Promo ini berlaku hingga 30 Nov 2008. Tidak perlu pakai kartu kredit tertentu, langsung diskon, langsung mak nyus… Wah pokoknya benar-benar harus dicoba deh, sebelum promonya habis.

4 thoughts on “Cara hemat menikmati Pizza

  1. yati

    boleh tanya ga izzi pizza delivery masih promo ga yg ukuran besar berapa yg ukuran sedang berapa?

  2. Pingback: Izzi pizza memberikan crazy discount 90% | Jalan Jajan Hemat

  3. rommya Post author

    @Eneng: salam kenal juga. Wah trims atas infonya ya. Nanti kalau sempat pengin jg nyobain tuh.
    Oh ya info tambahan: utk promo izzi pizza yg ukuran besar harganya menjadi Rp 35.000 saja lho. Mantap kan…

  4. Eneng

    Hi Mas, salam kenal.
    mau nambahin .. untuk penyuka pizza tipis bisa juga tuch kongkow di ranch market Oakwood kawasan Mega Kuningan… harga Pizza-nya berkisar 40rb-an … oya ada gado-gado juga yang sayurannya fresh dan harganya 15rb-an …lho kok jadi promosi ? tapi bener dech enak dan moderate…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.