Jalan Jajan Hemat

Telpon sesama Flexi gratis

Telkom FlexiPerang tarif telekomunikasi selular terus berlangsung. Semoga hal ini terus berlangsung dan semakin hebat, mengingat tarif komunikasi yang cukup mahal di Indonesia. Tiap operator mengeluarkan jurus2nya untuk menjaring pelanggan sebanyak-banyaknya. Tapi hati-hati, banyak syarat & kondisi yang tersembunyi di balik iklan-iklan mereka. Ada yang gratis, tapi setelah jam tertentu, ada yang setelah menit tertentu dan lain-lain.

Tidak kalah, telkom juga ikut dalam kancah pertempuran itu. Saya membaca berita di detik.com bahwa gratis untuk menelpon ke sesama flexi. Saya langsung mencoba untuk menelepon istri yang juga menggunakan Flexi. Dan ternyata benar.. gratis.. tis.. Dan menurut info dari detik, ini berlaku untuk kode area Jakarta, Banten dan Jawa Barat. “Dengan demikian, percakapan antarpelanggan Flexi di Bandung, atau dari Bandung ke Jakarta, misalnya, kata Eddy benar-benar gratis dari menit pertama. Demikian juga dari Jakarta ke Tasikmalaya, dari Serang ke Garut, dari Rangkasbitung ke Ciamis, dari Purwakarta ke Cirebon, dan lain-lain tidak akan dikenakan biaya apa pun.” begitu ditulis di detik.com.

Wow.. benar2 heboh. Bahkan untuk panggilan ke operator lain (selain byru) telkom akan menggratiskan “setelah menit kedua”. Saya rasa ini adalah solusi hemat. Bahkan cukup sebanding jika Anda mengganti sementara nomor kartu Anda untuk sementara waktu, selama promosi masih berlangsung yaitu sampai akhir 2008.

Mari berkomunikasi dengan hemat. Salam Jalan Jajan Hemat.

update: Ternyata promo ini diperpanjang lho, sampai saat ini (Feb 09) gratis telp antar flexi masih berlaku, bahkan diperluas sampai ke Jogja. Untuk menelpon pastikan untuk menambahkan 01017 + kode area + no. telp. Selamat menelpon gratis…

3 thoughts on “Telpon sesama Flexi gratis

  1. rommya Post author

    @Mona: wah puas yah bisa interlokal gratis.. Sejauh ini saya hanya pakai untuk telp2an lokal saja. Walaupun pulsa sudah habis, masih bisa ngobrol sampai puas, kapan saja tanpa batas waktu. Semoga flexi tidak bosan2 memberikan promo2nya. Jadi bisa Jalan Jajan sambil Telpon Hemat 🙂

  2. mona

    aku kemarin sudah coba pake kartu flexi dan pake ngobrol ke bandung, cilegon dan lokal jakarta … dan ternyata pulsa ku ga berkurang … ini baru bener2 promo … dan promo yang bener2 baru ini – si plek si ta’ ye – gga pake nol koma2 an..gratis nya asli ..tis..tis juga ya oom…temen2ku jadi pake flexi juga biar kita2 gratisan ngobrolnya (tapi minta uang jajan pulsa ke ortu tetep doong …he..he)…thx flexi … semoga diperpanjang lagi ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.