Jalan Jajan Hemat

Supermarket Tanaman Venita (Bandung)

Venita - Supermarket TanamanMaaf, jika saya postingnya tidak berurutan… tapi yang penting mudah-mudahan isinya bermanfaat ya. Jika Anda gemar tanaman hias dan kebetulan sedang jalan-jalan di Bandung, tidak ada salahnya mampir ke Venita Supermarket Tanaman yang terletak di Lembang. Alamat lengkapnya adalah Kp. Sukamulya 102, Ds. Langensari, Lembang. (Jl Raya Maribaya Km 2,5) Telp 022-2787184. Arahnya dari pertigaan lembang, ambil yang arah ke Maribaya, nanti ada papan petunjuknya mengarah ke sebuah gang di sebelah kanan.

Tempatnya besar, dan dapat memuat parkir kendaraan yang cukup banyak. Di dalamnya terdapat banyak sekali tanaman hias yang dipajang persis seperti di supermarket, bahkan ada yang di dalam botol. Kita bisa melihat-lihat dengan nyaman, pegawainya ramah-ramah dan juga tiap tanaman sudah terdapat label harganya, jadi tidak perlu tawar-menawar. Selain tanaman, mereka juga menjual pot bunga, hiasan taman, batu-batuan, tanah, pupuk, perkakas kebun, pokoknya semua yang berhubungan dengan tanaman deh. Yang hobi gardening pasti betah di tempat ini.

Venita - KafeDi sana juga terdapat cafe kecil, untuk para Bapak-Bapak atau anak-anak yang lelah menunggu Ibu-ibu yang sedang memilih tanaman. Dan yang lebih asyik lagi, belanjanya bisa pakai kartu kredit euy.. tanpa charge tambahan lagi. Asyik kan.. ? Untuk harganya.. berhubung saya tidak tahu harga pasaran tanaman, jadi tidak bisa komentar. Bagi yang sudah pernah datang, silahkan memberikan komentar di sini.

Salam jalan jajan hemat.


6 thoughts on “Supermarket Tanaman Venita (Bandung)

  1. rommya

    Wah, sayangnya saya ga hafal harga2nya (berhubung ga gitu hobby tanaman). Dan jenis2nya banyak deh. Coba saja main kesana, kl hobby tanaman bakalan betah deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.