Jalan Jajan Hemat

Warung Misbar Bandung

Ada tempat makan dengan konsep baru yang unik di Bandung, namanya Warung Misbar. Resto yang terletak di Jl RE. Martadinata (Riau) No. 28A ini menggunakan desain bioskop jadoel (jaman dulu), mulai dari deretan poster film bioskop yang di-plesetkan, lalu gerbang masuk yang menyerupai loket masuk bioskop era tahun 1970-1980an, lalu di dalamnya juga terdapat poster-poster film lawas. Istilah Misbar artinya gerimis bubar, itu adalah bioskop layar tancep yang waktu itu berupa layar yang dipasang di area terbuka untuk memutar film, sehingga kalau ada gerimis atau hujan, maka penonton pun bubar.
Warung Misbar Pesta Rakyat

Loket antrian masuk

Pengunjung memilih dan mengambil sendiri makanan yang diinginkan, untuk nasi tersedia nasi putih, nasi liwet dan nasi daun jeruk, untuk lauk silahkan memilih mau gepuk, ayam goreng, ikan goreng, perkedel, sayur asem, semur jengkol dan aneka masakan tradisional lainnya. Menurut kami mirip dengan di Nasi Bancakan. Uniknya kita bisa mencicipinya dulu sedikit sebelum memesan satu porsi. Untuk minuman tersedia jus, teh, kopi, bandrek dan lainnya. Teh hangat sudah disediakan gratis.
Pilihan Makanan

Sambil menikmati makanan, kita dapat menikmati layar tancep, yaitu sebuah layar besar yang menayangkan film-film lama seperti Warkop DKI, Bing Slamet, Rhoma Irama, dll. Karena mengusung slogan pesta rakyat, maka suasananya pun sederhana dan kekeluargaan, tanpa AC, dan sayangnya juga tidak ada pemisahan ruang merokok dan tidak merokok… 🙁
Layar Tancap Misbar

Untuk harga makanan kategorinya sedang saja, tidak se-merakyat slogannya, kami menghabiskan sekitar Rp 50.000 / orang. Rasa makanan cukup enak, pelayanan juga ramah dan sigap.
Menu Paket
Daftar Minuman

Jika Anda sedang berlibur ke Bandung dan ingin menikmati suasana makan sambil bernostalgia dengan film-film jadoel, silahkan mampir ke Warung Misbar..

Salam JJH

Warung Misbar, Pesta Rakyat
Jl. RE. Martadinata 28A (dulu Jl Riau)
Bandung
Telp: 022-61312828

3 thoughts on “Warung Misbar Bandung

  1. WINA

    Emang enak jalan – jalan di bandung, selain orangnya pada kreatif, mereka juga ramah banget. Trus dibandung juga banyak vactory atau outlet jual pakaian yang paling banyak di incar para penggila fashion, termasuk aku. 🙂

    salam kenal ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.