Jalan Jajan Hemat

Bakmi Yantie Oteng – mirip bakmi Medan

Yantie Oteng

Yantie Oteng

Jika Anda penggemar bakmi di daerah Tangerang, ada sebuah tempat yang menjual bakmi yang tampilannya mirip bakmi Medan, namanya adalah bakmi Yantie Oteng. Kalau bakmi Medan menggunakan daging B2 (non halal), maka bakmi Yantie ini menggunakan ayam merah, tapi saya belum dapat memastikan apakah memang benar2 halal, jadi untuk rekan2 Muslim harap menunggu konfirmasi dari rekan2 lain yang sudah tahu informasinya.

Bakmi Yantie Oteng ini terletak di Jalan Kebon Jati, arahnya dari Jalan Raya Imam Bonjol, sesudah perumahan Ligamas, ambil jalur kanan, ada petunjuk GKPS lalu belok kanan. Ikuti jalan sampai menemukan kios makan yang di depannya terdapat gerobak bakmi.

Jual juice juga

Suasananya

Suasananya

Koleksi Pajangan

Bakmi ayam merah

Rasanya sih masih kalah enak dari bakmi Medan, tapi harga bakmi Yantie ini cukup murah, bakmi ayam : Rp 7.000, bakmi ayam merah Rp 9.000. Porsinya lumayan banyak juga. Tempatnya cukup nyaman, walaupun area parkir mobil terbatas, pilihan menu juga cukup bervariasi ada kuetiau, bihun, mie lebar, bahkan di sebelahnya juga menjual Chinese Food (milik Yanti Oteng juga).

Salam Jalan Jajan Hemat


Bakmi Yantie Oteng

Kebon Jati – Tangerang
Telp : 021 9892644
Hari Senin tutup

2 thoughts on “Bakmi Yantie Oteng – mirip bakmi Medan

  1. rommya Post author

    @Oktafiana: Silahkan langsung meluncur saja.. 😀
    Kalau mau lebih sip, pakai pangsit gorengnya..
    Tapi rasa memang subjektif ya..
    Salam Jalan Jajan Hemat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.