Jalan Jajan Hemat

Air Asia promo ke Perth Australia

Setelah gebrakan promo AirAsia ke Singapura, sekarang AirAsia memberikan promo lagi untuk penerbangan Bali – Perth. Bahkan dituliskan dalam iklan bahwa tersedia kursi gratis (Rp 0). Namun saat JalanJajanHemat mencoba untuk mensimulasikan booking tiket tujuan tersebut, untuk penerbangan Denpasar – Perth memang ada yang Rp 0, tapi rute sebaliknya yaitu Perth – Denpasar belum ada yang Rp. 0. Mungkin banyak wisatawan dari Australia yang membooking, atau memang JJH belum menemukan tanggal tersebut.

Berikut adalah hasil simulasi yang kami buat untuk penerbangan 4 orang ke Perth. Totalnya adalah Rp 5.296.000 cukup hemat kan. Kini Anda dapat melancong ke Austalia dengan biaya hemat.

AirAsia Denpasar - Perth

AirAsia Denpasar - Perth

Oh ya untuk Anda yg kesulitan memesan melalui website AirAsia atau tdk memiliki kartu kredit, JalanJajanHemat siap membantu Anda tanpa dikenakan biaya tambahan. SIlahkan baca di http://www.jalanjajanhemat.com/memesan-tiket-termurah-airasia-lewat-jalanjajanhematcom/

Salam Jalan Jajan Hemat

54 thoughts on “Air Asia promo ke Perth Australia

  1. nayaka

    promo air asia dari bali ke perth travelnya smp. kapan? kalo tahun depan masih ada enggak?

  2. christina arief

    apa ada tiket murah bali – perth (berangkat 11/02/2012) dan Adelaide – Bali (Baliknya 25/02/2012)untuk satu dewasa dan satu anak umur 11 tahun.
    Terimakasih
    cha

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.