Jalan Jajan Hemat

Danamon Lebih – Tabungan Tanpa Biaya Administrasi

Nah kali ini tentang bank, tapi masih berhubungan dengan hidup hemat dan cerdas.

Jika Anda merasa rugi karena tiap bulan harus membayar biaya administrasi untuk bank yang rata-rata berkisar Rp 7.500 – Rp 25.000, Anda dapat mempertimbangkan produk dari Bank Danamon yang bernama “Danamon Lebih”. Tabungan ini tidak mengenakan biaya administrasi sama sekali, bahkan ada tambahan fasilitas yaitu gratis asuransi jiwa senilai Rp 10 juta yang berlaku 6 bulan (setelah jangka waktu tersebut, jika berminat Anda dapat memperpanjang asuransi ini), cash back 5% dengan berbelanja di merchant minimal Rp 200.000, dan juga bisa pilih gambar kartu (ga penting sih..)

Jika Anda membutuhkan rekening yang tidak sering Anda gunakan untuk ditarik via ATM (secara ATM danamon jumlahnya masih sedikit dibandingkan BCA), produk ini dapat Anda pertimbangkan. Menurut Customer Service nya, pembebasan biaya ini akan berlangsung selamanya. Semoga seperti itu.. Lumayan lho, coba andaikan saja Rp 10.000 / bulan, dalam 1 tahun Anda sudah menghemat Rp 120.000. Cara yang hemat bukan ? (Menurut teman saya, sebaiknya uangnya dipakai untuk hosting).

Salam Jalan Jajan Hemat

ps: Untuk alternatif tabungan tanpa biaya administrasi, sekarang ada Tabunganku, yang dapat dibaca di sini

122 thoughts on “Danamon Lebih – Tabungan Tanpa Biaya Administrasi

  1. naga runting merah

    gw Lebih Setia Pake BCA..!! Suruh TuyuL usaha Bwt ente, Klo ga mw capekk kerja… Salam 2 Jari .

    Wkwkwkwkwkwkkk

  2. Darida Yudha

    semua bank menghutangkan ke nasabah modalnya sy yakin duwitnya dari tabungan nasabah, jadi admin bulanannya jangan kebanyaknya dong, klo duwit di simpan dibawah bantal, nggak rusi tuh bangun gedung bank trus loe gajinya dari mana, ngawur klo ngomong…..

  3. waOne

    gan mw tnya nih, klo yg danamon MU itu gk ada biaya administrasi bulanannya jg gk yah??

  4. mei ling

    Hahahaha kalo dipikir-pikir smua bank pasti ada kelebihan n kekurangan nya , gak smuanya sempurna.. Kalo gak mau kena potong, mending tabungan di celengan aja . Uang ttp utuh,gak kena potong sama skli.. Gmn menurut kalian????

  5. abil

    Hari gene ga mw kena biaya apa pun,,,simpen aja duitnya di bawah bantal,,,DANAMON IS THE BEST

  6. novel

    waduh, pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing deh mikirin promo bank, dulu sy pernah punya rek bank Lippo, mandiri, BRI, BCA, BTN,BNI,Danamon, promo begini begitu kenyataanya waduh sama saja kena potongan. tapi apa benar danamon sekarang gitu? kalo prihal bank syariah yg di Indonesia itu cuman permainan sj bagi hasil pada kenyataanya riba juga. nah yang di bagi hasil itukan bunganya.
    kalo bank yang benar2 apa adanya itu BTN pos. itu lebih Islami dr pada yg lebelnya syariah.krn BTN pos itu tabungan 2jt sampai kapanpun segitu ga ada bunga paling jika mau di tarik semua kena by adm tu wajar. ini namanya bank Islami bahkan lebih Islami dr Bank syariah manapun, cuman main LEBEL DOANG…..

  7. lala

    kalau pakai danamon lebih,bisa internet banking,sama sms banking ga yah? kalau debet online bisa? soalnya saya sering belanja online

  8. lala

    kalau pakai danamon lebih,bisa internet banking,sama sms banking ga yah? kalau debeit online bisa? soalnya saya sering belanja online

  9. bonimovic

    tidak ada bank yang sempurna sesuai dengan keinginan kita.

    saya menabung di danamon lebih, administrasi tiap bulan gratis (bila saldo >100.000), tarik tunai lewat atm & transfer sesama danamon gratis (bila saldo >2.500.000), tapi transfer ke bank lain tetap kena chas 5.000 perak.

    saya juga menabung di mega berbagi, biaya bulanan gratis (bila saldo >500.000) tapi tarik tunai & transfer tetap kena potongan (1.750 untuk tarik tunai & 5.000 untuk transfer).

    dan yang saya tau, untuk bri syariah, bulanannya emang gratis, tapi untuk transfer lain bank kena chas 15.000.

  10. wita

    gpp dech transfer kena 5000 cz jarang juga,,,hahahahaha yg penting klo belanja sy dapet cash back and bebas biaya administrasi,,, hihihi enak juga kmrn sy beli notebook dapet dech cash back 5%

  11. Edy Suharno

    Transfer antar ATM bersama kok dikenakan byr 5rb seharusnya bebas dong,….. Bank RIAU aja bebas biaya…. !

  12. ryana

    klo ganti buku dan kartu debit yg baru, kan dikenalkan biaya juga. klo motto danamon lebih itu tabungan tanpa biaya administrasi itu motto yg salah…maunya sih bebas biaya dr semuanya.

  13. mr. save,

    walah2,,, kok repot amat. sekarang udah ada BRI syariah, setoran awal ringan cuma 50rb, bebas biaya bulanan, bebas biaya kartu, bisa buat transfer ke semua bank, berlogo atm bersama dan prima secara gratis tanpa ada syarat apapun, transfernya pun gratis ke semua bank, bisa dipakai disemua atm, juga gratis, bisa dipakai dsebagai kartu debit (prima debit) tanpa ada biaya cas, wuiiih,,, enak banget kan.cuma kekurangannya ga ada internet banking, kalau sms banking sudah ada,,,, sangat recomended nih bank…

Leave a Reply

Your email address will not be published.