Jalan Jajan Hemat

Review Hotel Novotel Solo

Berikut kami dari JJH memberikan review pengalaman kami menginap di hotel Novotel Solo untuk referensi JJH-lovers yang ingin berlibur ke Solo (Surakarta).

Hotel ini terletak di Jl Slamet Riyadi 272, cukup mudah dicapai dan berada di tengah kota. Kemana-mana mudah dan dekat, terutama ke tempat-tempat wisata (yah secara Solo juga tidak terlalu luas, sehingga kemana-mana juga dekat sih). Waktu itu saat kami check in prosesnya cukup cepat & pelayanannya pun ramah & baik. Pastikan saja kita sudah melakukan booking karena pada saat musim liburan hotel ini cukup penuh oleh tamu (Novotel adalah salah satu hotel favorit di kota Solo).

Lobi hotel cukup besar dengan sofa yang lumayan banyak, terlihat ada sebuah komputer yang dapat digunakan untuk browsing.

Kamar hotel cukup luas, dilengkapi dengan televisi LCD dan televisi kabel, ukuran ranjang pun lumayan besar. Teko listrik, kulkas dan safety box merupakan perlengkapan standardnya.

Kamar mandi dilengkapi bathtub, hair dryer, dan perlengkapan mandi.

Tempat parkir tidak terlalu luas, sehingga saat tamu hotel cukup ramai, akan dibuka gerbang parkir tambahan di dekat kolam renang. Tersedia juga area untuk cuci mobil sendiri. Untuk kolam renang, kita bisa memilih mau renang di Novotel atau di Ibis, karena kedua hotel ini persis bersebelahan, dan bahkan tempat parkir & kolam renangnya terhubung. Jadi bisa tembus antar hotel dengan mudah. Menurut kami kolam renang di Ibis lebih minimalis desainnya (karena lebih baru), tapi cenderung lebih ramai.

Hotel Novotel ini tergabung dalam Accor group, dan terkadang memberikan diskon-diskon yang lumayan besar, waktu itu kami mendapatkan diskon 50%, lumayan kan, menginap hemat di hotel yang nyaman tapi tetap Hemat…

Salam JJH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.