Jalan Jajan Hemat

Winter Wonderland – Mal Taman Anggrek

Winter Wonderland at MTA

Winter Wonderland at MTA

Dari tanggal 5 – 28 Desember 2008, Mal Taman Anggrek membuat tema Winter Wonderland. Dekorasi pun dibuat dengan nuansa musim dingin di sebuah kota kecil yang diselimuti oleh hamparan salju. Ranting-ranting cemara bersalju dilengkapi ornamen-ornamen Natal. Di tengah panggung terdapat beberapa karakter, yakni sekelompok Beruang, Boneka Salju dan sekumpulan Kijang. Sedangkan di sampingnya terdapat panggung lain yang terdapat rumah santa yang diselimuti salju.

Sekumpulan Kijang

Sekumpulan Kijang

Rumah Santa

Rumah Santa

Nantinya akan ada beberapa pertunjukkan seputar Natal, operet, christmas carol, balet, dan juga pertunjukkan yang sering kami nantikan yaitu Christmas Choir. Dapat dibayangkan di tengah mal yang begitu besar, terdengar paduan suara yang mengumandangkan lagu-lagu Natal, wah alangkah syahdunya. Perpaduan suara yang dibantu dengan akustik ruangan yang mengumandang.

Namun sepertinya Mal Taman Anggrek kurang kreatif dalam dekorasi tahun ini, karena kalau kami bandingkan dengan dokumentasi kami saat Natal tahun lalu, sepertinya tidak banyak berbeda. Penghematan biaya di tengah krisis global mungkin ??

Dekorasi Natal 2007

Dekorasi Natal 2007

Salam Jalan Jajan Hemat

Mal Taman Anggrek

Jalan Letjen. S. Parman Kav. 21
Jakarta 11470
Indonesia

Phone: (021) 564 3777

6 thoughts on “Winter Wonderland – Mal Taman Anggrek

  1. Sisca

    Saya mau tanya dimana buat dekorasi-dekorasi seperti rumah santa atau winter wonderland? tolong info thanks. Hp saya 0818089133xx

  2. nyit

    iya bener mas roomie, rumah2 an nya aja sepintas persis sama seperti tahun lalu, cuma warnanya tahun lalu kan coklat gitu sekarang dirubah jadi putih terus boneka2 teddy bear nya kayanya tahun lalu udah muncul juga deh kalau ga salah hehe…

    tapi tetep lah ,kalau mo christmas kudu pergi ke TA, sekedar pengen tahu dan menikmati dekorasi yang ditampilkan TA menjelang christmas sambil makan Es krim di MCD hehe….

  3. rommya Post author

    @Miena : Wah bagus ya hasil foto bareng santa nya..? Boleh di share ga? Agar yang lain bisa ikutan kalau ternyata memang hasilnya keren..
    Thanks ya

  4. miena

    sumpah deh, krennnzzzzz abiz foto bareng santanya….

    yg jelaz, klo you…you…smua ga dtg k MTA n’foto bareng ma santa yg chubby, nyesel seumur hidup…

    pokoknya kudu harus wajib ikutan foto ma santa …dengan atau tanpa pakai kartu bni…okay????

  5. rommya Post author

    @benzwu: Ga penting banget ya 🙂 , tapi kalau memang foto bareng Santa, mending belanja di MTA pakai kartu kredit BNI nanti bisa dapat diskon utk fotonya, Om.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.