Jalan Jajan Hemat

Lego Mini Indonesia di Fx Lifestyle X’nter Jakarta

Lego Mini Indonesia

Dari tanggal 5 Desember 2008 sampai 4 Januari 2009 di Fx Lifestyle X’nter Jakarta sedang diadakan pameran lego dengan tema “Mini Indonesia”. Bagi yang belum pernah mendengar Lego, lego itu adalah jenis mainan edukatif yang terbuat dari plastik kecil yang memiliki bermacam-macam bentuk yang dapat disusun menjadi bentuk tertentu. Mainan ini sangat populer sejak saya kecil.

Tim Jalan Jajan Hemat (JJH) berdecak kagum melihat bentuk hasil karya yang dibuat dari lego ini. Dengan tema Mini Indonesia, kita dapat menemukan miniatur bangunan di Indonesia, mulai dari monas, stasiun KA-beos, candi borobudur, tanah lot, rumah gadang, dan juga beraneka wajah tradisional dari beberapa daerah di Indonesia. Wow, versi lego ini cukup mirip lho dengan aslinya. Bingung juga, berapa lama mereka membuat ini…

Borobudur

Borobudur

Pertambangan

Pertambangan

Tanah Lot

Tanah Lot

Gundam

Gundam

Berhubung dalam suasana Natal, di lantai dasar dibuat pohon Natal besar yang terbuat dari Lego. Masih ada lagi yang membuat kami terpukau, kami melihat bentuk tokoh Star Wars dalam ukuran sesungguhnya lengkap dengan pedang nya. Dan ternyata ada lagi yang lebih memukau, yaitu replika mobil F1 dengan ukuran sebenarnya.. Woow.. amazing.

Christmas tree from Lego

Christmas tree from Lego

Star Wars

Star Wars

My Favorite - F1

My Favorite - F1

Selama pameran tersebut, ada diskon khusus untuk pembelian lego, tiap hari Sabtu ada lomba membuat lego untuk anak2, dan tiap hari Minggu lomba membuat lego untuk anak2 & orangtua, tanggal 20-25 ada Lego Santa (nah kami juga belum melihatnya nih). Oh ya untuk lomba nya gratis lho, dan berhadiah. Jika Anda ingin sekedar mengenalkan lego kepada anak Anda, disini juga disediakan area bermain dengan beraneka ragam bentuk lego yang dapat dimainkan secara bebas.

Play Area

Play Area

Jika Anda ingin memacu kreativitas anak sambil melihat hasil karya dari lego yang memukau, silahkan saja kunjungi Fx Lifestyle X’nter yang terletak di Jl Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta. Sambil rekreasi di tengah kota, memberi wawasan kreativitas, dengan cara hemat pula….

Salam Jalan Jajan Hemat

3 thoughts on “Lego Mini Indonesia di Fx Lifestyle X’nter Jakarta

  1. Arya

    Saya ingin per mainan lego ini ada di seluruh pelosok indonesia dan bisa di main kan anak2 idonesia dan juga ada di bandung dan bagi temanku siapa saja yang melihat pesan ini patut coba lego.

  2. nafian

    saya ingin melihat pameran lego karena saya penggemar berat nya .saya tinggal di BEKASI SELATAN saya suka lego. kalau bisa saya ingin melihat pameran lego di BEKASI SELATAN !!!

  3. Rini

    Dear all,

    Saya melihat ajang pameran lego yang di Sudirman FX sangat menarik sekali. Saya ingin ada pertunjukan lego khususnya untuk anak di tempat golf saya. Biasanya hari sabtu minggu untuk penggemar golf mengajak serta anaknya. Supaya anak2 mereka tidak bosan, saya ingin adakan pameran sekaligus belajar lego (bt anak2)saat orang tua mreka asik main golf.

    Gmana saya bisa mendapatkan informasi mengenai dunia lego ini? mohon bantuannya, terima kasih

    Sulistyorini
    PT. Prestasi Golf Andalan
    Kaw. Niaga Terpadu Sudirman Lot 16
    Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
    Jakarta 12190
    Phone: 021-5279381
    Fax : 021-5279382
    Hp: 0817-196960

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.