Jalan Jajan Hemat

Pempek Musi Sari

Jika Anda penggemar pempek dan juga bertempat tinggal di sekitar Lippo Karawaci Tangerang (sekarang bernama Lippo Village), Anda dapat langsung meluncur ke sebuah tempat di kawasan LK Utara yang dinamakan “Pondok Pempek Palembang Musi Sari”. Lokasi dekat pintu tol yang ke Jakarta, atau tepatnya di Jl. Kalimantan 16-17, ruko Del Espana.

Tempatnya walaupun tidak ber-AC tapi cukup nyaman, bersih dan cukup luas. Buka dari jam 10.00 s/d jam 20.00, Anda juga bisa memesan antar (untuk wilayah Lippo Karawaci) dengan tambahan biaya Rp 2.000. Rasa pempek nya cukup enak, tersedia 2 jenis kuah, pedas dan manis, Anda bebas mengambil kuah karena tersedia di setiap meja. Bagi kami yang penggemar pempek dengan kuah banyak, hal ini cukup menyenangkan, karena di beberapa penjual pempek lainnya, seringkali kuahnya dibatasi dan sangat pelit untuk memberikannya. Es kacang merah di sini cukup layak untuk dicoba.

Bondan, pembawa acara Wisata Kuliner Trans TV pernah mengunjungi tempat ini, bahkan foto2nya dipajang di dinding. Di Musi Sari juga tersedia makanan ringan seperti kripik dan krupuk. Jadi apakah Anda juga ingin mencicipinya ?

Pempek Musi Sari

Jl Kalimantan 16-17

(021) 55767548, 55769606

One thought on “Pempek Musi Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.