Jalan Jajan Hemat

Nonton TV online

Setelah posting mengenai membaca koran online, saya ingin membagikan informasi seputar nonton TV online. Jika dahulu kala kita yang tinggal di daerah yang kurang baik dalam penerimaan siaran televisi perlu memasang parabola untuk mendapatkan siaran televisi lokal, maka hal itu sudah tidak perlu lagi. Saat ini dengan koneksi internet kita dapat menonton televisi dari siaran luar negeri, bahkan kini siaran televisi lokal pun sudah dapat kita nikmati.

Membaca posting di blog rekan saya, saya pun mencoba untuk mengakses indoweb tv di http://indoweb.tv. Ternyata hasilnya cukup OK lah, siaran cukup mulus. Pilihan channel TVnya pun lengkap. Jadi kita cukup memiliki komputer saja (dan unlimitted internet connection tentunya) sudah dapat menonton siaran televisi lokal dengan mudah. Tidak perlu membeli TV tuner, tidak perlu sibuk memasang antena luar, bahkan jika Anda memasang wireless router / access point di rumah Anda, seolah2 Anda dapat memindahkan televisi Anda dimanapun juga di wilayah rumah Anda.

Andaikan siaran televisi kabel nantinya berpikiran terbuka, memberikan siarannya secara gratis di internet dan mengandalkan iklan untuk pemasukkannya, tentu akan lebih asik lagi. Mungkin sambil iseng2, pegawai Astro dapat melakukan hal ini… 🙂

Salam Jalan Jajan Hemat.

7 thoughts on “Nonton TV online

Leave a Reply

Your email address will not be published.