Jalan Jajan Hemat

Belanja camilan di Bandung

Mungkin kalau Anda jalan-jalan ke Bandung, rasanya ingin memborong camilan untuk oleh-oleh. Camilan seperti oncom, pisang sale, kriping singkong, dll rasanya menjadi salah satu oleh-oleh wajib :). Biasanya orang akan belanja di counter2 camilan di seputaran factory outlet atau di jalan Cihampelas. Tahukah Anda, ada tempat dimana kita dapat membeli camilan ini dengan harga hemat ?

Pasar Kosambi

Tempatnya adalah di Pasar Kosambi, di sana terdapat banyak toko2 yang menjual camilan ini. Dijual per ons, jadi tinggal kita pesan mau berapa banyak, lalu mereka akan mem-packing nya dengan kemasan yang tidak kalah dengan kalau kita beli di counter camilan yang mahal. Bahkan banyak toko-toko yang membeli di sini untuk dijual kembali.

Silahkan berburu camilan, dengan hemat tentunya…

Salam jalan jajan hemat.

4 thoughts on “Belanja camilan di Bandung

  1. kacang thailand

    Perkenalkan Kami supplier dan produsen Kacang Thailand bermaksud untuk menawarkan produk kami .
    adapun produk yang kami tawarkan:

    1. Kacang Thailand Manis
    2. Kacang Thailand Pedas

    – Kemasan kardus isi 5kg ( Berat bersih)
    – Kondisi Baru (produksi sesuai pesanan)
    – Harga Rp 40.000,-/kg
    – Melayani penjualan Lokal dan Luar Pulau

    Saat ini kami sedang mencari agen toko diseluruh indonesia untuk pemasaran produk kami, guna menyambut hari Raya Idul Fitri Tahun 2012 yang jatuh pada tanggal 19 – 20 Agustus 2012.
    Bila Bapak/Ibu berminat bisa melihat informasi tentang produk kami silahkan kunjungi web http://www.kacangthailandsby.blogspot.com atau menghubungi kami melalui telepon 031-71935857, Hp 0852 10440 050

  2. rommya

    Letaknya itu di daerah Kosambi, agak susah menjelaskannya ya, mungkin lebih mudah kalau lihat di peta. Anehnya kalau saya tanya jalan ke orang2 Bandung, mereka rata2 juga tdk tahu arah ke Pasar Kosambi. Aneh ya.. Lebih baik bawa peta saja Pak. Semoga sukses.

  3. dwie

    Terima kasih atas infonya, sangat bermanfaat buat saya.
    Tapi saya jarang sekali ke Bandung, dan saya tidak tahu pasar Kosambi.
    Kalau tidak keberatan, apakah anda juga mengetahui lokasi penjualan grosir untuk camilan tersebut. Bantuan Anda sangat berguna bagi kami yang baru mau merintis usaha penjualan camilan di Jakarta.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.