Jalan Jajan Hemat

Review Hotel Mercure Padang

Saat JJH berlibur ke kota Padang kami menginap di hotel Mercure. Hotel ini tergabung dalam jaringan Accor, dan terkadang ada diskon lho. JJH akan memberikan review singkat untuk hotel Mercure Padang ini, semoga dapat memberikan gambaran untuk JJH-lovers.

Terletak di Jl Purus IV No 8, sangat dekat dengan pantai Purus. Kalau memilih kamar dengan pemandangan laut, maka kita dapat langsung melihat laut dari jendela kamar. Memang masih ada beberapa deret rumah penduduk, tapi viewnya masih ok lah. Hotel ini memiliki total 146 kamar, cukup dekat dengan tempat-tempat wisata di kota Padang. Lobby cukup luas dan nyaman untuk tempat bertemu dengan relasi. Proses check-in pun dilayani dengan sigap dan ramah.

Resepsionis Mercure Padang


Lobby Hotel Mercure Padang


Desain kamar minimalis, dengan lukisan tempat-tempat wisata di Padang & Bukittinggi. Dilengkapi televisi LCD, kulkas, safety box, cukup nyaman dan tidak sempit. Internet dengan menggunakan wifi tersedia gratis, dengan meminta password di resepsionis.

Kamar hotel Mercure Padang


Televisi LCD dan perlengkapan lainnya

Kamar mandi juga bernuansa minimalis dilengkapi dengan perlengkapan mandi yang komplit. Menggunakan shower tanpa bathtub.

Kamar mandi hotel Mercure Padang

Terdapat fasilitas kolam renang, ada kolam anak dan juga untuk dewasa. Ukurannya tidak besar, tapi dari kolam renang kita dapat melihat pemandangan ke arah laut. Restoran terletak di samping kolam renang, pada malam hari kami menyaksikan musik live show sambil duduk2 di kursi panjang di samping kolam. Juga terdapat gym, untuk Anda yang ingin berolahraga.

Kolam renang hotel Mercure


Gym untuk fitness

Karena kami memesan tanpa sarapan, jadi kami tidak dapat memberikan review untuk makanannya. Tapi secara keseluruhan kami puas dengan pelayanan di hotel Mercure Padang ini.

Salam JJH

Hotel Mercure Padang
Jl Purus IV No 8 Padang
Telp : (+62)751 891188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.