Jalan Jajan Hemat

Sewa Apartemen di Singapura


Bagi JJH-lovers yang ingin berlibur ke Singapura, namun ingin menghemat biaya hotel, silahkan menghubungi kami. Karena JJH menyediakan apartemen di Singapura untuk disewakan harian. Mengapa menyewa apartemen ? Hotel di Singapura cukup mahal dan pada umumnya agak ketat soal jumlah orang dalam 1 kamar. Sehingga kalau Anda pergi berempat, dengan anak yang sudah remaja, besar kemungkinan Anda harus mengambil 2 kamar. Tentunya hal ini akan membuat liburan Anda tidak hemat lagi kan ? Apalagi untuk hotel yang agak murah biasanya berlokasi kurang strategis.


Mulai dari harga Rp 1.150.000 / malam, Anda dapat menginap untuk 3 orang dengan lokasi di daerah Orchard, dekat dengan tempat berbelanja, jadi hemat ongkos. Fasilitas kolam renang juga tersedia. Apartemen yang kami sewakan bukan di Lucky Plaza yang cukup padat, apartemen ini lebih nyaman dan eksklusif. Harga tergantung hari yang dipilih dan juga jumlah orang yang akan menginap.






Kini, JJH juga menyediakan penyewaan apartemen maupun rumah yang terletak di daerah Orchard, Tanjong Pagar, Newton, dll. Dengan kamar mandi dalam atau kamar mandi luar, semua unit full AC.

Silahkan saja untuk mengirimkan pesanan Anda ke sales@JalanJajanHemat.com.
Salam JJH

Kesan kami sekeluarga sangat senang dan puas atas akomodasi yang kami tempati. Rumah dan kamarnya bersih, apalagi ditambah dengan adanya wifi karena saya selama liburan kemarin juga harus bisa akses ke email kantor belum lagi lokasinya yang strategis.
Sambutan yang diberikan Pak Robi juga hangat beliau sangat perhatian kepada kami dan banyak memberikan advise2 utk perjalanan kami selanjutnya ke Johor.
Terima kasih Pak Rommy telah membantu kami menemukan tempat akomodasi yg ok banget. Kami pasti akan kontak JJH lagi untuk trip selanjutnya.
~ Laksmono Agung (penginapan Jl Elok)

1,214 thoughts on “Sewa Apartemen di Singapura

  1. Risana

    Saya nyari apartment untuk 5 dewasa dan 2 anak, seputaran Bugis atau Somerset, Check in 24 Dec Check out 26 Dec 2023. ditunggu info nya pak

  2. Utama

    Mohon info apt tuk 4 dewasa dan 1 anak di daerah Orchard atau Bugis dr tgl 14 Juli – 19 Juli. Thks

  3. nita

    Mohon info untuk apartemen di singapura untuk 6 org dewasa dan 2 orang anak (6thn dan 7thn) dengan harga yg terjangkau dan bersih pada awal bulan Juli 2016. Daerah bugis atau orchard.Terima kasih.

  4. Dina

    Mohon info sewa apartemen murah untuk 8 orang dewasa dan 1 anak kecil dengan kamar mandi dalam (no sharing bathroom). Kalau bisa 1 unit 3 atau 4 kmr. untuk tanggal 8-11 januari 2015. Thanks

  5. yudha

    saya butuh kamar utk 4 orang di singapura berupa apartemen yng terjangkau untuk tgl 29 des 2014 sd 1 januari 2015… mohon info segera

  6. Dad

    Mohon info sewa apartemen untuk 5 orang, kamar mandi di dalam untuk tanggal 31 Des 14 untuk 2 malam. Trims

  7. arman saridin

    saya ingin menyewa 1 unit apartemen untuk 5 orang dewasa,
    lokasi dekat dengan orchard road.
    untuk tanggal 31 des’14 sd 02 jan’15.
    mohon infonya. thanks

  8. bambang

    mohon info sewa apartemen lokasi sekitar orchad road untuk tgl 26-28 des’14 dan harga tiket USS,Madam Tusouds< trick Eye. Terima kasih

  9. Lupino Danial

    Salam kenal

    Saya & kel dlm wkt dekat ini berencana akan ke Singapore pada tgl 9 – 11 Nov 2014, mohon info utk sewa apartemen dg harga terjangkau, bersih, kmr terdiri dari 2 kmr utk 4 org, bersih & di daerah Orchad.
    Terima kasih atas bantuannya
    Lupino Danial

  10. setyadi

    saya ingin menyewa 1 unit apartemen untuk 2 orang dewasa dan 1 anak balita, lokasi dekat dengan orchard road.
    untuk tanggal 28 des’14 sd 02 jan’15.
    mohon infonya. thanks

  11. Devy ariany

    Mohon info sewa apartemen utk 5org (2dewasa, 3anak2 (14,13,4)) dgn kmr mandi di dlm. Reincarnation kami ke s’pore talk 21 des’14- 25 des ’14.. Sekitar orchard. Tks.

  12. didi

    Mohon info sewa apartemen untuk 10 orang dengan kamar mandi dalam (no sharing bathroom). Kalau bisa 1 unit 3 atau 4 kmr. untuk tanggal 22-25 agustus 2015 yg dekat dengan mrt orchard. Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.