Jalan Jajan Hemat

Air Asia menutup sejumlah rute penerbangan

Bulan Juli ini, Air Asia akan menutup beberapa rute penerbangan, yaitu Jakarta – Padang, Jakarta – Batam, Jakarta – Balikpapan dan Jakarta – Makassar. Air Asia akan lebih fokus ke penerbangan internasional. Wah sayang sekali ya, padahal saya belum mencoba satupun dari keempat rute tersebut, terutama yang ke Makassar. Hilang sudah alternatif transportasi yang murah. Dan hal ini menjawab pertanyaan dari beberapa rekan pembaca mengenai rute – rute tersebut yang selalu menampilkan kosong walaupun tanggalnya diubah-ubah.

Kalau begitu wisata para turis Indonesia kemungkinan akan lari ke luar negeri, karena sudah bebas fiskal (untuk pemegang NPWP), dan juga tiketnya akan lebih murah dari tiket domestik. Kalau ini terjadi maka industri pariwisata Indonesia bisa hancur lho… Ayo para operator penerbangan, jangan hentikan penerbangan hemat ke rute2 domestik mu.

Untuk detail informasi dapat dibaca di sini : http://www.tribun-timur.com/read/artikel/32848

Salam Jalan Jajan Hemat

7 thoughts on “Air Asia menutup sejumlah rute penerbangan

  1. eno

    mau nanya donk.. tiket jkt – padang untuk tgl 1 agt – 3agt, untuk 3 kursi? trus biasanya kalo ank umur 2 th, di hitung 1 kursi atau di pangku ibu nya aja?

    thx

  2. fernando ong

    pesan donk tiket manado-makassar bulan mei yang termurah,,,,,,,,,,untuk 2 orang pulang-pergi…..

  3. sutirto

    Tiket utk ke Singapore dari Jkt tgl 26 NoV 09 pagi & tiket dari KL ke Jkt tgl 30 Nov 09(sore/malam),yang termurah utk 4 orang,thx Tirto

Leave a Reply

Your email address will not be published.