Jalan Jajan Hemat

Soto Mie HM Yanto (Tangerang)

Jika Anda tinggal di sekitar Tangerang, dan ingin mencicipi soto mie, tidak ada salahnya mampir ke Soto Mie H.M Yanto, atau sering disebut soto Mas Yanto. Lokasi tempat soto ini berada di jalan Kelapa Dua, yaitu arah jalan dari perempatan Islamik / Lippo Village ke arah Gading Serpong. Nanti menjelang pertigaan Kelapa Dua 1 dan Danau Kelapa Dua Karawaci, adanya di sebelah kiri jalan (kalau dari perempatan Islamik).

Di tempat ini menjual Soto Mie & Mie Ayam baso. Tapi yang Jalan Jajan Hemat rekomendasikan adalah soto mie nya. Irisan dagingnya banyak dan empuk, kuahnya terasa mantap dengan perasan jeruk, serta ditambah emping. Kita dapat memilih mau yang bening atau berkuah merah (pedas). Seporsi dijual Rp 7.000 dapat juga ditemani dengan nasi putih seharga Rp. 3.000. Tempatnya lumayan bersih, walaupun tidak terlalu besar. Berawal dari gerobak yang mangkal di depan sekolahan (kami dulu sudah berlangganan sejak masih jualan di gerobak), sekarang usaha Mas Yanto ini sudah berkembang.

Tertarik mencoba ?

Salam Jalan Jajan Hemat

4 thoughts on “Soto Mie HM Yanto (Tangerang)

  1. Hasnah

    Saya suka banget sama ni soto, tapi sekarang sotonya udh ga jualan lagi disana. Kira kira pindah kemana yah. Tolong infonya yah, kangen sama sotonya, itu jajanan murah yg enaaaakkk banget. Kuahnya ituloh yg enak bgt bikin nagih.

  2. sotohunter

    buat Rina:
    dari ciledug sampe flyover cipondoh terus belok kiri arah ke serpong. nanti pas flyover cikokol ambil lurus (jangan kekiri=serpong)naik flyover cikokol arah ke perumnas setelah jembatan belok kiri. ikutin jalan satu arah, nanti ketemu pertigaan, belok kiri arah lippo karawaci/legok/islamik. terus saja lewat flyover tol karawaci. kira2 1-2 km dari jembatan tol ada pertigaan kelapa dua. nah kekiri dah….

  3. RINA

    SAYA TINGGAL DI TANGERANG CILEDUK, TAPI GAK TAU JALAN MENUJU KE SOTO MIE MAS YANTO, TOLONG DI PANDU, KALO DARI CILEDUK SAMPAI PEREMPATAN PENJARA TANGERANG, ARAH KE SOTO MIE KE KANAN ATAU KE KIRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.