Jalan Jajan Hemat

GT Racing Series 2 Lippo Village

gtseri2Lippo Village kembali menggelar acara balap yaitu GT Racing Series 2 yang akan diadakan pada 20-21 Feb 2009 (Jumat & Sabtu). Ini merupakan acara lanjutan dari GT Championship seri 1 yang diadakan 6-8 Feb yang lalu. Acara GT Racing seri 2 ini semula akan diadakan selama 3 hari seperti seri 1, namun untuk mengurangi ketidaknyamanan penghuni, maka acara ini dibuat hanya 2 hari dan itu pun hanya selama 3-4 jam per harinya. Dengan demikian gangguan yang ditimbulkan dibuat seminim mungkin.

Informasi tersebut tertulis dalam surat edaran dari Gordon G Benton, organizing chairman yang dibagikan kepada penghuni Lippo Village (dulu Lippo Karawaci) lengkap dengan peta pengalihan jalur selama pertandingan berlangsung. Dalam surat edaran tersebut, pihak Lippo memohon maaf atas ketidaknyamanan selama GT seri 1 berlangsung, dan memutuskan tidak akan ada pertandingan sampai event A1GP di bulan November 2009. Jika terpaksa melaksanakan GT seri 2, ini dikarenakan telah terjadinya kesepakatan yang harus dipenuhi pihak Lippo Village.

Mari kita berharap dalam menyelenggarakan GT seri 2 ini, pihak Lippo Village akan jauh lebih siap dalam mengatur segala sesuatunya, terutama sehubungan arus lalu lintas. Jika semua dapat terselenggara dengan baik, maka citra Indonesia terutama Lippo Village akan terangkat, bahwa Indonesia pun sanggup menghasilkan sirkuit jalan raya (street sircuit) berkelas internasional yang setara dengan Monaco, Melbourne, Singapura dan Valencia.

Berikut kami lampirkan informasi jadwal, peta pertandingan dan pengaturan lalu lintas selama GT seri 2 ini berlangsung, semoga bermanfaat

Salam Jalan Jajan Hemat

2 thoughts on “GT Racing Series 2 Lippo Village

  1. den fikor

    kapan GT Racing di Lippo Village di gelar lagi??
    udah kangen sama suara derungan mobil-mobil cadasss……..
    kalo ke sirkuit Sentul kejauhan, secara saya tinggal di Tangerang..
    hahahaaa…….. tq.

  2. Pingback: GT Racing Lippo Village yang penuh catatan (Tangerang) | Jalan Jajan Hemat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.