Crazy Discount 90% from Izzi Pizza & Indosat

Masih ingat posting saya mengenai diskon di izzi pizza yang sebesar 75% ? Nah kali ini izzi pizza bikin heboh lagi. Ternyata sekarang memberi diskon hingga 90%. Wah gile benerr…. Syaratnya hanya menunjukkan operator Indosat di handphone Anda. 90% ? Ya Anda tidak salah lihat, tapi hanya berlaku dari 19-21 Nov 2008. Berhubung saya baru menulis di tgl 21 Nov, yah mungkin saat Anda membaca postingan saya ini, promo tersebut sudah berlalu.

Tapi saya ingin membagikan pengalaman saya dalam membeli di Izzi Pizza. Tanggal 20 Nov saya mencoba untuk menghubungi izzi pizza untuk menanyakan promo 90% ini. Tapi tidak ada yang mengangkat telpon tersebut. Saya mencoba untuk menghubungi cabang lain, lho koq sama. Jika tidak terdengar nada sibuk, pasti tidak diangkat, intinya tidak berhasil. Saya coba ke seluruh cabang di Jakarta, hasilnya sama. Wah ini pasti ada kesengajaan nih. Akhirnya sore hari saya dan rekan mengunjungi izzi pizza di daerah Kebon Jeruk. Mobil kami tidak dikasih masuk ke areal parkir, satpam mengatakan izzi pizza tidak melayani pesanan karena mesinnya rusak. Lho koq bisa.. ?? Kami penasaran, akhirnya parkir di gedung sebelah, lalu berjalan kaki masuk ke Izzi Pizza, ternyata tidak rusak koq… Dasar satpam tidak berpendidikan..!!!

Pesanan brutal, 6 loyang pizza dan 2 pasta untuk dine-in 2 orang :)

Pesanan brutal, 6 loyang pizza dan 2 pasta untuk dine-in 2 orang :)

Waktu kami mengatakan kami ingin take away (memesan untuk dibawa pulang), pelayan mengatakan baru bisa dilayani jam sekitar 1,5 jam lagi. Itupun tidak janji bisa cepat disajikan. Lho2… Ketika kami menanyakan kalau makan di tempat (dine-in) ? Oh kalau itu bisa… Nah lho.. aneh kan.. Memang untuk makan di tempat, kita diwajibkan membeli 1 buah minuman (yang tidak diskon). Mungkin ini cara mereka untuk ‘memaksa’ pembeli membeli minuman. It’s OK lah, kami memakai cara memesan pizza dengan jumlah banyak untuk ‘dimakan di tempat’. Pelayan menawarkan secara terus-menerus pizza baru yg bernama Obama. Sempat terkejut, lho koq berani yah menggunakan nama ‘Obama’ lengkap dengan foto presiden AS tersebut lagi. Ternyata dengan membeli pizza ini, kita menyumbang Rp 1.000 ke yayasan Obama. Ketika kami tanyakan apakah Obama jg mendapat diskon? Dijawab ‘Ya’. Hanya sekitar 10-15 menit pesanan pizza kami sudah keluar, sekitar 6 loyang. Akhirnya setelah makan beberapa potong, kami pun minta untuk dibungkus (memang niatnya untuk dibungkus koq).

Setelah pulang, kami mendapati bahwa ternyata pizza Obama hanya diskon 15%, wah ini penipuan halus nih. Padahal rasanya menurut kami kurang ‘mak nyuss’. Jadi saran saya, kalau Anda masih keburu untuk datang ke Izzi Pizza hari ini (21 Nov), cobalah untuk dine in saja karena antrian untuk take away pasti gila2an, setelah ‘tidak habis’ baru dibungkus untuk dibawa pulang. Lalu sebaiknya sih hindari pizza obama, kecuali Anda fans berat dari Presiden AS tersebut :)

Sebagaian hasil penilaian kami terhadap izzi pizza : pizza lebih enak dibanding pizza hut (tergantung selera sih ya), menurut teman saya pastanya pun OK banget, ruangan resto terkesan jauh lebih sederhana/standard dibanding pizza hut, (tapi kelebihannya di izzi ada wifi), harga makanan & minuman lebih mahal dibanding pizza hut, tapi dengan diskon 90% sepertinya semua bisa dimaklumi ya. Kalau Anda tidak sempat mendapatkan diskon 90%, masih ada kesempatan hingga 30 Nov untuk menikmati diskon 75% koq. Tidak pakai antri, bisa delivery, dan tidak perlu repot2. Selamat menikmati pizza …. nyammm

Tags: , , , , , , ,

9 Comments on Izzi Pizza – Crazy Discount 90%

  1. Benny Wu says:

    bukan yayasan obama bos, yayasan pricilla or something like that, sama seperti pizza pricilla itu jg. 1000 setiap loyang

  2. rommya says:

    @bennywu: thanks om atas infonya. Memang kemarin agak lupa sih nama yayasannya. Tp mestinya sih seijinnya si obama lah ya. So bgm perburuan pizza di hari terakhir nih ? Sukses ?

  3. Alisanta says:

    Hehehe… baru kali ini melihat ‘nekad’-nya kalian utk membeli pizza.

    Nice try :)

  4. nyit says:

    hihi,, setuju!! Izzi Pizza memang lebih enak dibanding dengan Pizza hut soalnya ga cuma makan “tepung” doang hehe,,

  5. Abel says:

    KUERREEENNNNNn……..

    Sayangnya, aku ngga sempet liat, jadinya udah berlalu……

    :(

  6. Abel says:

    Cuman, enakan makan Pizza TiAmo di Pacific Place Lt. 5. Bro rommya bisa gak bahas tentang Restoran TiAmo?

  7. fei_7281 says:

    Kalo ada yg berminat Izzi Pizza, ada vouchernya nih cuma 80rb aja
    Voucher Izzi Pizza Ini Berlaku Di :
    - Izzi Menteng, Jl. HOS. Cokroaminot0 122, Menteng-Jakarta 10310. Phone : 021-314 7220
    - Izzi Tebet, Gedung Sentra Pancoran, Jl. MT. Haryono Kav.1. Phone : 021-83700 733
    - Izzi JSX/BEJ, Bursa Efek Jakarta Building Tower I Ground Floor Lot 2-S, Jl. Jend. Sudirman-Jakarta 12190. Phone : 021-515 4545
    - Izzi World Trade Center Sudirman, Basement Level Wisma Metropolitan I, Jl. Jend. Sudirman Kav. 29 Jakarta. Phone : 021-522 4422
    - Izzi Kemang, Jl. Kemang Raya No.93A Kemang, Jakarta Selatan. Phone : 021-719 2020
    - Izzi Oakwood, Shopping Arcade @ Oakwood Premier Lt.1 Unit 1a, Jl. Lingkar Mega Kuningan Blok E4.2 No.1-Jakarta 12950. Phone : 021-255 42422
    - Izzi Cilandak Town Square, Town Square Cilandak, Jakarta Selatan, Ground Floor Unit 012,014&016, Jl. TB. Simatupang Kav.1. Phone : 021-7592 0220
    - Izzi Menara Satrio, Menara Standard Chartered, Ground Floor Lot 5&6, Jl. Prof. DR. Satrio No.164, Karet-Setiabudi. Phone : 021-2553 2245

    Keuntungan Membeli Voucher Izzi Pizza Ini Adalah :
    - Dalam 1 Buku Voucher Berisikan Kupon-kupon Yang Bisa Anda Gunakan Semuanya Sebelum Expired Date.
    - Gratis Izzi Doughballs (Kupon Bonus, Ada 1 Kupon)
    - Gratis Deep Fried Calamary (Kupon Bonus, Ada 1 Kupon)
    - Gratis Regular Obama Pizza (Ada 1 Kupon)
    - Gratis Large Pizza, Untuk Member Yang Berulang Tahun (Ada 1 Kupon)
    - Gratis Izzi T-Shirt, Dengan Pembelian Rp.300.000,- Atau Lebih (Ada 1 Kupon)
    - Beli 1 Gratis 1 Untuk Pizza Atau Pasta
    - Diskon 30% Untuk Izzi Asia
    Gimana, Asik Bukan Penawarannya?

    Expired Datenya : 31 Januari 2010.
    Jika Anda Berminat Segera Hubungi Saya di 087883228126
    Stoknya Terbatas Ya…..
    Siapa Cepat Dia Dapat!

  8. ernika says:

    setujuuuuuu…izzi emang lebih enak dr yg lebih populer,hehehe….tapi harganya kadang kurang sopan….:P kecuali kalo lagi diskon….modis banget kan (modal diskon)…..

  9. nova_oput says:

    haiiiiiiiiiii fei_7281
    masih ada lg gak kupon yang berlaku samapai juli 2010..??
    klo ada, aq mw dunk.. ^^

Leave a Reply