Jalan Jajan Hemat

Posting dalam Bahasa Inggris

Rekan-rekan pembaca Jalan Jajan Hemat.

Atas saran dari beberapa teman saya, saya bermaksud untuk menterjemahkan beberapa posting dalam website ini ke dalam bahasa Inggris, dengan tujuan untuk dipasangkan pada google adsense. Jadi mohon maklum kalau akan ada double posting, tapi dalam bahasa Inggris. Pendapatan iklan tersebut, nantinya akan saya gunakan untuk biaya operasional website ini. Saya merencanakan untuk memindahkan hosting ke tempat yang lebih reliable.

Seringkali saya dapati website Jalan Jajan Hemat ini tidak dapat diakses, maklum masih paket murah meriah. Silahkan diberikan saran tempat hosting yang cukup reliable. Dan jika ada rekan – rekan pembaca yang mau membantu saya untuk menterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, saya akan berterima kasih sekali 😀

Ini semua untuk memberikan informasi dan pelayanan yang lebih baik untuk rekan-rekan pembaca semua.

Terima kasih atas dukungannya ya.

Salam Jalan Jajan Hemat.

-Rommy-

6 thoughts on “Posting dalam Bahasa Inggris

  1. rommya Post author

    @sofhal: Wah bagus juga ya toolsnya itu. Nanti saya cobain deh. Utk menampilkan posting berbeda2 pakai category Mas, nanti di themesnya sedikit dikutak-katik agar menampilkan category yg kita mau.
    Thanks & Salam Jalan Jajan Hemat

  2. sofhal.jamil@gmail.com

    Btw, lupa neh. Kl untuk menampilkan posting yang berbeda untuk masing-masing2 page seperti ini (Bali, Bandung, Jakarta, Malaysia dan Singapura). Gimana ya?

  3. sofhal.jamil@gmail.com

    Untuk posting dalam English dan Bahasa, sebenarnya gak perlu di-posting 2 kali mas, gunakan aja qTranslate. Seperti blog yang saya gunakan, meski lg rusak neh, hehehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published.