Jalan Jajan Hemat

Kampung Daun (Bandung)

Suasana di kampung DaunBagi yang gemar wisata kuliner, mencicipi makanan dan merasakan suasananya, di Bandung ada tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi, namanya Kampung Daun. Lokasinya di jl Sersan Bajuri Km 4,7 No. 88. Arah ke Lembang, satu jurusan dengan Sapu lidi, the Peak. No Telpnya 022-2787915, 2784572, 2784573.

Kampung DaunTempatnya cukup indah dan nyaman, udaranya sejuk, ada aliran air dari air terjun mengalir ke sungai di lokasi tersebut. Untuk tempat makan terdiri dari saung-saung. Ada bermacam-macam model dan kapasitas orang per saung nya. Makanan yang disediakan pun beraneka ragam, dari tradisional sampai modern pun ada.

Air terjun di Kampung DaunSaat malam hari, akan dinyalakan obor yang membuat suasana menjadi makin romantis. Tapi memang makanan & minuman yang dijual harganya cukup mahal, bukan jajanan hemat… Tapi untuk yang suka dengan suasana seperti ini, silahkan mencoba.

Salam jalan jajan hemat


12 thoughts on “Kampung Daun (Bandung)

  1. titin hartini

    merayakan ultah ke 25 di kampung daun adlah kenangan terindah bersama imam bashori, meskipun wkt itu qta masih pacaran….

  2. bayu

    huhuhuuuu..
    Klo gk ada yg nraktir, gw juga gk bakalan kesana..
    Gillaaaa bro harganya..
    Secangkir kopi 150rbu

  3. kelvin

    tempatnya disini asiik..
    lebih keren kalau malam..
    dari jalan utama ke lembang cukup jauh, tapi itu sebanding dengan kenikmatan udara dan view dari Kampung daun..

  4. rommya Post author

    @ViFie: kalau kangen, langsung mampir saja
    @nyit: kalau malam sih pasti romantis ya.. Kalau siang suasananya lebih untuk keluarga.

  5. nyit

    waktu kuliah pernah ke kampung daun malem2, baru jam 9 an nyampe sana, suasananya enak deh, malem2 gitu denger suara gemericik air sungai kecil udah gitu aabis hujann juga ada obor2 duduk di saung2, jadi pas banget suasana di kampung banget deh.

    tapi jadi penasaran kalau kesana siang2 apakah rasanya bakalan sama yah..

  6. rommya

    Betul, harga dan rasa nya sih tidak terlalu menarik. Hanya lokasinya saja yg OK. Tp bolehlah pergi sekali kesana, utk melihat & merasakan suasananya. Kl mau hemat, pesan makanan kecil saja, makan besarnya cari di luar 😀 (ini berlaku jg utk the Peak)

  7. okky

    Huh….gmana mau jalan2 n jajan Hemat kalo tempat makannya mahal beginie!! emang tempatnya mendukung,tapi makanannya nothing special…..

  8. rommya

    Yup, bolehlah sekali-sekali berkunjung ke sana. Makanannya sih menurut saya ga terlalu istimewa, tapi suasananya itu yang istimewa.

  9. Pitshu

    Huhuhu temen pitshu udah kesana … huhu bagus banget! jadi pengen hahaha… kapan yah mo kesana ?! hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.