Suasana di kampung DaunBagi yang gemar wisata kuliner, mencicipi makanan dan merasakan suasananya, di Bandung ada tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi, namanya Kampung Daun. Lokasinya di jl Sersan Bajuri Km 4,7 No. 88. Arah ke Lembang, satu jurusan dengan Sapu lidi, the Peak. No Telpnya 022-2787915, 2784572, 2784573.

Kampung DaunTempatnya cukup indah dan nyaman, udaranya sejuk, ada aliran air dari air terjun mengalir ke sungai di lokasi tersebut. Untuk tempat makan terdiri dari saung-saung. Ada bermacam-macam model dan kapasitas orang per saung nya. Makanan yang disediakan pun beraneka ragam, dari tradisional sampai modern pun ada.

Air terjun di Kampung DaunSaat malam hari, akan dinyalakan obor yang membuat suasana menjadi makin romantis. Tapi memang makanan & minuman yang dijual harganya cukup mahal, bukan jajanan hemat… Tapi untuk yang suka dengan suasana seperti ini, silahkan mencoba.

Salam jalan jajan hemat

Tempat iklan

About rommya

I am just an ordinary person who like to share my experience.

12 Thoughts on “Kampung Daun (Bandung)

  1. titin hartini on August 12, 2012 at 5:20 am said:

    merayakan ultah ke 25 di kampung daun adlah kenangan terindah bersama imam bashori, meskipun wkt itu qta masih pacaran….

  2. bayu on June 7, 2012 at 8:40 pm said:

    huhuhuuuu..
    Klo gk ada yg nraktir, gw juga gk bakalan kesana..
    Gillaaaa bro harganya..
    Secangkir kopi 150rbu

  3. dsna tmp mkn aj ato ad penginapannya juga???

  4. kelvin on July 14, 2010 at 5:40 pm said:

    tempatnya disini asiik..
    lebih keren kalau malam..
    dari jalan utama ke lembang cukup jauh, tapi itu sebanding dengan kenikmatan udara dan view dari Kampung daun..

  5. Abriani putri on November 16, 2009 at 7:05 pm said:

    Berapa byaya yg hrus di kelwarkan??

  6. @ViFie: kalau kangen, langsung mampir saja
    @nyit: kalau malam sih pasti romantis ya.. Kalau siang suasananya lebih untuk keluarga.

  7. waktu kuliah pernah ke kampung daun malem2, baru jam 9 an nyampe sana, suasananya enak deh, malem2 gitu denger suara gemericik air sungai kecil udah gitu aabis hujann juga ada obor2 duduk di saung2, jadi pas banget suasana di kampung banget deh.

    tapi jadi penasaran kalau kesana siang2 apakah rasanya bakalan sama yah..

  8. du,,, vi da k sna…

    tempat na tuh bt hati nyaman n tentram bgt d hatiii…

    kpn iah k sana ge….

  9. rommya on July 30, 2007 at 9:29 am said:

    Betul, harga dan rasa nya sih tidak terlalu menarik. Hanya lokasinya saja yg OK. Tp bolehlah pergi sekali kesana, utk melihat & merasakan suasananya. Kl mau hemat, pesan makanan kecil saja, makan besarnya cari di luar :D (ini berlaku jg utk the Peak)

  10. okky on July 28, 2007 at 9:24 am said:

    Huh….gmana mau jalan2 n jajan Hemat kalo tempat makannya mahal beginie!! emang tempatnya mendukung,tapi makanannya nothing special…..

  11. rommya on July 11, 2007 at 4:31 pm said:

    Yup, bolehlah sekali-sekali berkunjung ke sana. Makanannya sih menurut saya ga terlalu istimewa, tapi suasananya itu yang istimewa.

  12. Huhuhu temen pitshu udah kesana … huhu bagus banget! jadi pengen hahaha… kapan yah mo kesana ?! hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.


two × 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation