Jalan Jajan Hemat

Krispy Kreme dan promo BCA

Krispy KremeMungkin posting ini agak sedikit berbeda dari postingan saya yang lain, dan juga mungkin bernuansa sedikit promosi. Mungkin ada yang sudah tahu adanya promosi dari BCA dan Krispy Kreme. Selama masa promosi yang berakhir pada 31 Mei kemarin saya menyesal belum sempat menikmati promo tersebut, namun untungnya promosi tersebut diperpanjang sampai 30 Juni 2007. Krispy Kreme adalah salah satu pemain di produk donut, yang selama ini dikuasai oleh Dunkin Donuts dan JCo. Dalam promo ini, jika kita membeli donut dengan menggunakan kartu kredit BCA sebanyak 1 lusin akan mendapatkan gratis 2 lusin. Ya, Anda tidak salah baca, beli 1 lusin, Anda akan membawa pulang 3 lusin donut.

Gerai Krispy Kreme ini ada di Senayan City, Plasa Senayan, Pondok Indah Mall2, Plasa Indonesia, Setia Building 1 dan Kelapa Gading Mal3. Saat saya membeli, antrian cukup panjang dan saya melihat hampir seluruh antrian menggunakan kartu kredit BCA. Kita harus menunggu untuk mendapatkan bonus 2 lusin donut tersebut, saat itu saya diminta menunggu 1 jam. It’s OK lah, untuk 2 lusin donut gratis 🙂 Jadi sambil menunggu, kita akan diberikan nomor antrian, dan kita dapat melanjutkan berbelanja atau berjalan-jalan dulu. Dan 2 lusin donut yang gratis tersebut tidak dapat kita pilih rasanya, tapi rasa yang diberikan cukup bervariasi koq. Jadi secara total kita membayar Rp 59.500 (termasuk PPN) untuk 36 buah donut, atau Rp 1.650 per buah, woow benar-benar jajanan hemat, karena sama dengan harga donut yang di jual di pasar. Pada umumnya, saya merasakan Krispy Kreme ini lebih manis dari Dunkin maupun JCo, entah bagaimana konsumen Indonesia menanggapi Krispy Kreme ini setelah promo BCA berakhir. Kita tunggu saja. Mumpung belum berakhir, ayo gunakan BCA Anda, dan dapatkan jajanan hemat di mal…

Salam jalan jajan hemat.

Krispy Kreme Pondok Indah Mall 2
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Ground Floor, Gate 7
Store Hours
Daily 9 am – 11 pm

Krispy Kreme Senayan City
Jl. Asia Afrika Lot. 19
Jakarta 10270
Lower Ground Floor
Store Hours
Daily 9 am – 10 pm

Krispy Kreme Plasa Senayan
Jl. Asia Afrika No.8
Jakarta 10270
Sogo Lower Ground Floor
Store Hours
Daily 10 am – 10 pm

4 thoughts on “Krispy Kreme dan promo BCA

  1. Pingback: Krispy Kreme promo lagi « jalan jajan hemat

  2. rommya

    Wah berarti Krispy Kreme ini lagi promosi gila2an ya. 1/2 lusin berarti = Rp 30.000.. Woow.

  3. Pitshu

    ini promonya bener – bener gilak haha. Inget banget pertama kali Pitshu nyobain Krispy Kreme itu di kasih gratis 1/2 lusin (6 donat) di 21 setiabudi one building.

    Waktu itu lagi nunggu pintu theatre di buka, ada orang yang nyamperin ngasih 1 kotak Krispy Kreme

    ” ini mbak ”

    ” Oh… enggak mas, makasih ”

    ” ini gratis mbak, silakan di coba! ”

    ” hah gratis ?! enggak perlu bayar apapun ? ”

    ” iya ”

    langsung deh g terima dengan nyengir, enak sih cuma manis banget hihihi ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.